Follow Us

Deddy Corburzier Bak Tak Ada Seujung Kuku, Vicky Prasetyo Telak Menangkan Hati Kalina Ocktaranny, Denny Darko Angkat Tangan: Kemampuannya Menyihir!

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 28 November 2020 | 10:42
Deddy Corburzier Tak Ada Seujung Kuku, Vicky Prasetyo Telak Menangkan Hati Kalina Ocktaranny, Denny Darko Angkat Tangan: Kemampuannya Menyihir!
Kolase gambar arsip dokumentasi Tribunnews dan Instagram/@_dennydarko_ dan @kalinaocktaranny

Deddy Corburzier Tak Ada Seujung Kuku, Vicky Prasetyo Telak Menangkan Hati Kalina Ocktaranny, Denny Darko Angkat Tangan: Kemampuannya Menyihir!

Sosok.ID - Belakangan, publik dibikin geleng-geleng keheranan dengan hubungan asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Bagaimana tidak, bak petir di siang bolong, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo tiba-tiba saja mengumumkan tengah jalin hubungan asmara.

Padahal sebelumnya, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo tak sekali pun dekat atau memiliki hubungan apapun.

Sontak saja, netizen seantero Indonesia langsung heboh sana-sini saat dengar kabar tersebut.

Baca Juga: Silat Lidah Vicky Prasetyo Bikin Kalina Ocktaranny Dimabuk Cinta, Denny Darko Geleng-geleng Kepala Ramal Nasib Asmara Keduanya: Endingnya Bisa Sial

Terlebih lagi, keduanya kini sudah tak lagi malu-malu memerkan kemesraan mereka baik di media sosial atau pun di layar kaca.

Hubungan asmara yang tiba-tiba bersemi di antara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo membuat banyak pihak meragukan ketulusan perasaan keduanya.

Belakangan, hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo bahkan banyak dituding hanya semata konten di depan kamera atau settingan.

Ramainya tudingan ini dilayangkan publik kepada pasangan selebriti ini membuat Illusionist sekaligus ahli tarot, Denny Darko ikut angkat bicara.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Dimabuk Cinta Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Jadi Korban Cecaran Media, sang Anak: Bawa Nama Saya Jauh dari Itu

Dilansir Sosok.ID dari tayangan kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada Selasa (24/11/2020) lalu, sang ahli tarot menegaskan bahwa hubungan keduanya bukan settingan.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest