Follow Us

Devano Dihina Fans Leslar karena Lahir dari Rahimnya hingga Tolak Mentah-mentah Syuting Bersama, Air Mata Iis Dahlia Tak Lagi Terbendung: Adek Malu?

Rifka Amalia - Rabu, 18 November 2020 | 18:42
Iis Dahlia menangis
TribunStyle.com

Iis Dahlia menangis

Sosok.ID - Keluarga pedangdut Iis Dahlia kerap menuai komentar kebencian dari netizen di sosial media.

Terlebih setelah putrinya Salshadilla Juwita menyentil Lesti Kejora yang hadir di pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu.

Seperti diketahui, Rizki DA merupakan mantan pacar Lesti Kejora.

Meski Lesti hadir atas permintaan keluarga Rizki, namun Salshadilla menganggap kehadiran Lesti ke pernikahan mantan tidaklah elok.

Baca Juga: Pasang Badan untuk Rizki Ridho hingga Disumpahi Sejagat Netizen, Iis Dahlia Bongkar Kepedihan Suami dan Anak Lelakinya: Ada Satu Titik di Tengah Malam..

Alhasil netizen menyerang opini Salshadilla.

Seolah menjadi awal mula pekara, putusnya Lesti Kejora dan Rizki DA membuat warganet berbondong-bondong mampir ke Instagram Iis untuk berkomentar buruk.

Iis pun mengaku lelah dengan hujatan-hujatan yang dilayangkan untuk keluarganya.

Bahkan putranya, Devano, sampai menolak syuting dengan dirinya.

Baca Juga: Komentar Pedas Anak IIs Dahlia Lihat Lesty Kejora Menangis di Pelukan Ibu Mantan Kekasih Saat Pernikahan Rizki D'Academy: Gue Usir Langsung Jujur...

Hal tersebut diungkapkan Iis Dahlia dalam acara OOTD yang diunggah di kanal YouTube Trans7, dikutip dari Kompas.com, Rabu (18/11/2020).

Source : Kompas.com, Sosok.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest