Buru-buru Saat Datang dan Pergi ke Kantor Polisi, Gisel Bungkam Seribu Bahasa Usai Jalani Pemeriksaan Selama 5 Jam Terkait Video Syur Mirip Dirinya, Sebut Tak Berani Lakukan Hal Ini

Gisella Anastasia. Instagram/@gisel_la
Gisella Anastasia.

Sosok.ID - Tersebarnya video syur mirip penyanyi Gisella Anastasia (30) alias Gisel kini berbuntut panjang.

Setelah dua tersangka penyebar video syur mirip Gisel ditangkap dan ditahan, giliran mantan istri Gading Marten yang diperiksa polisi.

Gisel tiba di Polda Metro Jaya di Semanggi, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/11/2020) pukul 10.30 WIB.

Kekasih Wijin ini menyambangi tim Cyber di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) untuk menjalani pemeriksaan terkait video syur berdurasi 19 detik yang disebut-sebut mirip dirinya.

Baca Juga: Sebut Tidak Ada Rekayasa Meskipun Hasil Rekaman Ulang, Roy Suryo Kembali Beberkan Temuan Terbaru Soal Video Syur Mirip Gisel: Memang Benar Dua Orang Itu Ada

Pantauan Warta Kota, Gisella Anastasia mengarahkan mobil yang ia tumpangi berhenti dibelakang gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Setelah mobil berhenti, wanita yang akrab disapa Gisel itu membuka pintu dan langsung berlari kecil, memasuki gedung untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus video syur atau asusila diduga mirip dengannya.

"Misi, misi," kata Gisella Anastasia sambil melangkahkan kakinya dengan cepat.

Gisella Anastasia terlihat mengenakan baju putih dan celana krem serta masker, saat mendatangi Polda Metro Jaya. Ia pun bungkam kepada awak media yang sudah menanti kehadirannya.

Baca Juga: Masih Belum Bisa Bernapas Lega Meski 2 Tersangka Penyebar Video Syur Mirip Dirinya Sudah Ditangkap dan Terungkap Motifnya, Gisel Juga Harus Siap-siap Diperiksa Polisi

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR