Follow Us

Tangis Gisel Langsung Pecah Saat Dengar Ucapan Ini Keluar dari Mulut Gempi: Ternyata Dia Tetep Enggak Ngerti

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 13 November 2020 | 06:13
Gisella Anastasia alias Gisel dan putrinya, Gempi.
Kolase Instagram/@gisel_la/Youtube Ussy Andhika

Gisella Anastasia alias Gisel dan putrinya, Gempi.

Sosok.ID - Kandasnya rumah tangga penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel dengan artis Gading Marten memang sudah berlalu hampir dua tahun yang lalu.

Namun, baru-baru ini penyebab keretakan rumah tangga Gisel dan Gading kembali menjadi sorotan.

Sekadar informasi, pasangan yang menikah pada tahun 2013 itu akhirnya berpisah pada awal 2019 lalu.

Gisel mengaku memilih berpisah dengan Gading karena saat itu ia terlalu memikirkan sesuatu berlebihan alias overthinking.

Baca Juga: Analisis Kemiripan dalam Video Syur Mirip Gisel, Pakar Telematika Soroti Posisi Televisi yang Mengandung Kejanggalan

Ia mengaku jika saat itu ia overthinking ketika memikirkan masa depannya bersama Gading.

Ketika mengahadapi suatu permasalahan, keduanya selalu menggunakan caranya sendiri-sendiri.

"Jadi ada permasalahan apapun yang dipakai otakku sendiri, otak mas Gading sendiri, hatiku sendiri, hati mas Gading sendiri," kata Gisel saat berbicara dengan Daniel Mananta di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Selain itu, dia dan Gading terlalu sibuk dengan hobinya masing-masing hingga tak fokus dengan rumah tangga mereka sendiri.

Baca Juga: Analisis Gestur Pemeran Wanita dalam Video Asusila Mirip Gisel, Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Keanehan dalam Rekaman: Ini Kok Fokusnya Lain Ya

"Mas Gading sibuk dengan hobi-hobinya, aku nggak lama abis itu punya Gempi sibuk dengan Gempi sibuk dengan pekerjaan, dengan pertemanan yang ada, ya udah kayak nggak fokus sama apa-apa," beber Gisel.

Mengutip Tribun Jakarta, hal tersebut disampaikan Gisella Anastasia saat menjadi narasumber di YouTube Ussy Andhika, pada Senin (7/10/2019).

Source : Wiken.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest