Follow Us

Lagi Ketiban Sial, Nyolong Secara Acak di Rumah Warga, Pasangan Maling Tanpa Sadar Curi Motor Pak Polisi, Begini Nasibnya Sekarang!

Rifka Amalia - Senin, 16 November 2020 | 13:42
Sepasang kekasih pelaku curanmor saat diinterogasi Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari dalam konferensi pers ungkap empat kasus, di Mapolres Tegal Kota, Jumat (13/11/2020) petang.
(KOMPAS.com/Tresno Setiadi)

Sepasang kekasih pelaku curanmor saat diinterogasi Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari dalam konferensi pers ungkap empat kasus, di Mapolres Tegal Kota, Jumat (13/11/2020) petang.

Sosok.ID - Tak sedikit orang yang memilih jalan singkat untuk mendapatkan uang secara cepat, salah satunya dengan mencuri.

Keputusan itu pula yang diambil oleh sepasang kekasih dengan usia terbilang muda.

Ia adalah Saali (37) dan Rini Sandra (34).

Dikutip dari Kompas.com, sejoli tersebut melakukan pencurian motor pada Sabtu, 26 September 2020.

Baca Juga: Ogah Nikah Tapi Tak Tega Putuskan Pacar, Pria Ini Nekat Nyolong Speaker agar Dicap sebagai Pencuri, Berharap Keluarga Manten Wanita Malu

Keduanya menyabet kendaraan roda dua milik warga di Kelurahan Randugunting, Kecamatan Tegal Selatan, Jateng.

Apesnya, motor yang mereka curi ternyata adalah milik seorang polisi.

Anggota polisi Bambang Sri Diartono, KBO Satreskrim Polres Tegal, Jawa Tengah, merupakan korban yang sepeda motornya diambil oleh Saali dan Rini.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari mengatakan, dua minggu setelah melakukan aksinya, pelaku diringkus polisi.

Baca Juga: Masih Ingat Dosa dan Sopan Santun Meski Nasib Kepepet, Maling Ini Minta Izin Mau Nyolong di Toko, Aksinya Gagal Tetap Serahkan Diri ke Polisi

"Kedua pelaku akhirnya ditangkap 9 November lalu di daerah Bekasi, Jawa Barat," kata Rita, Jumat (13/11/2020) petang, dikutip dari Kompas.com.

Pelaku mengaku, motif melakukan pencurian itu adalah karena alasan ekonomi.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest