Follow Us

Asli Kocak! Susah Payah Ngacir dari Kejaran Ojol, Maling HP malah Kejebak di Kampung Lockdown, Netizen: Tolong kalau Mau Nyolong Mapping Dulu Coba

Rifka Amalia - Senin, 13 April 2020 | 15:00
Lari dari kejaran ojol, sepasang maling malah kejebak di jalan buntu kampung lockdown. Salah satu dari mereka tertangkap, lainnya lolos.
Instagram @depok24jam

Lari dari kejaran ojol, sepasang maling malah kejebak di jalan buntu kampung lockdown. Salah satu dari mereka tertangkap, lainnya lolos.

Sosok.ID - Sebuah video viral di Instagram, ramai dibicarakan masyarakat depok.

Video amatir tersebut dibagikan oleh akun @depok24jam dengan judul Maling Kabur ke Lokasi "Lokdon" alias lockdown akibat dari pandemi covid-19.

Unggahan tersebut menceritakan ada sepasang maling ponsel yang masuk ke Jalan Pitara, RT 003 RW 019, Depok, Jawa Barat.

"Jadi ada maling hp terus mentok di jalan buntu, dia ninggalin motornya terus dia lari karna jalanannya gabisa di lewatin motor" tulis akun tersebut, seperti dikutip Sosok.ID, dilansir dari Instagram @depok24jam, Senin (13/4/2020).

Baca Juga: Jatuh Tertimpa Tangga, Niat Hirup Udara Segar Selepas Lockdown, Pria Ini Harus 3 Kali Dikarantina Hingga Jadi Perbincangan Satu Negara

Video amatir tersebut direkam oleh seorang perempuan bernama Anisa Eka.

"Maling hp kak katanya, habis ninggalin motor ngga ngikutin lagi aku kak," kata Anisa, saat dikonfirmasi Sosok.ID melalui pesan Instagram, Senin (13/4).

Mulanya pelaku sudah dikejar oleh driver ojek online dari luar kampung Pitara.

"Saya cuma tahu, katanya mereka maling HP di daerah Mampang (Pancoran, Depok), terus mereka dikejar sama sopir Gojek/Grab, sampai masuk ke Pitara," ujar Anisa Eka, dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Jeritan Pekerja Migran Indonesia di Tengah Lockdown Malaysia, Bertahan dalam Kuncian dan Kenestapaan: Setiap Hari Makan Tikus demi Pangkas Biaya Belanja

"Sampai akhirnya mereka masuk ke gang dan ojol (ojek online) ada yang tanya, 'Pak, lihat motor Yamaha Mio hijau masuk sini? Itu maling'," tambahnya.

Alih-alih selamat dari kejaran masa, pelaku justru terjebak di kampung yang telah menerapkan karantina wilayah.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest