Follow Us

Gimmick Rajai Tahun 2021, Roy Kiyoshi Terawang Bakal Ada Artis yang Seret Jodoh Kawin Settingan di Tahun Depan: Nggak Tau Itu Real Apa Tidak

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 06 November 2020 | 12:00
Gimmick Rajai Tahun 2021, Roy Kiyoshi Ramal Bakal Ada Artis yang Seret Jodoh Kawin Settingan di Tahun Depan: Nggak Tau Itu Real Apa Tidak
Instagram @roykiyoshi

Gimmick Rajai Tahun 2021, Roy Kiyoshi Ramal Bakal Ada Artis yang Seret Jodoh Kawin Settingan di Tahun Depan: Nggak Tau Itu Real Apa Tidak

Sosok.ID - Dewasa ini, marak sejumlah artis yang terang-terangan melakukan gimmick atau hubungan settingan.

Gimmick atau hubungan settingan ini semata dilakukan sejumlah artis demi mendongkrak popularitas.

Makin 'digoreng' hubungan settingan mereka, maka makin sering nama sejumlah artis yang terlibat dibicarakan publik.

Parahnya lagi, gimmick atau hubungan settingan ini disebut-sebut ada yang sampai berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Lahan Penghasilannya Sebagai Anak Indigo Ujug-ujug Diserobot Barbie Kumasalari, Roy Kiyoshi Sewot: Dia Mah Pansos Kali!

Sejumlah artis yang diduga melakukan hubungan settingan ini pun tak lepas dari penerawangan Roy Kiyoshi.

Ya, belum lama ini, pria Indigo, Roy Kiyoshi baru saja menerawang bahwa gimmick atau hubungan settingan bakal merajai dunia hiburan di tahun 2021.

Tak hanya itu, Roy Kiyoshi juga meramalkan akan ada sejumlah artis yang sebelumnya kesulitan jodoh menikah tahun depan.

Menikah sesungguhnya atau settingan pun masih diragukan.

Baca Juga: Bongkar Ciri-ciri Artis yang Hobi Settingan, Mbak You Peringatkan Sosok Ini soal Karier yang Terancam Anjlok: Banyak Tingkah, Tetiba Ngawur!

Semua itu diungkap oleh Roy Kiyoshi dalam tayangan di kanal YouTube Roy Purba yang diunggah pada Selasa (3/11/2020) lalu.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan di kanal YouTube Roy Purba via Grid.ID, Jumat (6/11/2020), pria Indigo ini menyebut dunia hiburan di tahun 2021 akan penuh dengan kabar pernikahan.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest