Follow Us

Diberi Makanan Sisa oleh Nenek Renta yang Hidup Tanpa Piring dan Sering Kelaparan, Istri KSAD Andika Perkasa Menolak: Tega Amat

Rifka Amalia - Jumat, 06 November 2020 | 08:15
Hetty Andika Perkasa dan Mbah Saodah
YouTube TNI AD

Hetty Andika Perkasa dan Mbah Saodah

Sosok.ID -Istri KSAD Jenderal Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa tampak mengunjungi rumah Mbah Saodah yang berada di Desa Rambeanak, Magelang, Jawa Tengah.

Hetty yang melihat Mbah Saodah tidak menggunakan masker, langsung minta ajudannya untuk memakaikan masker."Bella minta masker dong. Ini yang biasa pakaikan saya juga. Orangnya galak tapi baik," ucap Hetty dilansir dari Youtube TNI AD, Selasa (3/11/2020).

Setelahnya, Hetty mendengarkan berbagai cerita Mbah Saodah.

Baca Juga: Baru Saja Lulus Jadi Perwira TNI, Sosok Pemuda Ini Langsung Jadi Sorotan Sampai Dihampiri KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, Ayahnya Ternyata Bukan Orang Sembarangan!Mulai dari perjuangan Mbah Saodah melanjutkan hidup hingga kurangnya mendapatkan kasih sayang dari keluarga.Bahkan Mbah Saodah juga mengaku pernah tak makan hingga tiga hari."Masa? Enggak makan 3 hari? Loh kok bisa? Puasa apa Mbah?" tanya Hetty terkejut.Mbah Saodah kemudian mengajak Hetty dan kru untuk makan bersama-sama.Namun miris, Mbah Saodah mengaku tak mempunyai piring.

Baca Juga: Tak Cukup Dipidana, KSAD Mau Pelaku Bayar Ganti Rugi Kerusakan Penyerangan Mapolsek Ciracas, Andika Perkasa: Mereka Ketipu atau Enggak, Salah Sendiri!

"Tapi ra nduwe piring, nggo godhong kae (tapi gak punya piring, pakai daun saja)," ujar Mbah Saodah.Mbah Saodah juga mengaku bahwa makanan yang dimilikinya adalah masakan kemarin sore.Meski begitu, Mbah Saodah mengatakan masakannya masih enak dan menawari Hetty untuk mencicipinya."Makanan kemarin sore, masih enak, saya disuruh coba," ujar istri Jenderal Andika Perkasa itu.

Baca Juga: Istrinya Kenakan Masker Seharga Rp 22 Juta, Ternyata Itu Salah Satu Cara KSAD Jenderal Andika Perkasa Lindungi Orang Tercinta Gegara Masalah Kesehatan Serius dengan VirusHetty pun menolak permintaan Mbah Saodah dengan sopan.Ia bilang tak bisa mencicipinya karena sedang memakai masker yang susah untuk dibuka."Mbah saya kan pakai masker ini, susah bukanya. Kalau enggak pakai ini ya jajal saya," kata Hetty."Ngajakin makan, ada makanan sisa kemarin hehehe. Mbah tega amat," ujarnya sembari bercanda.

Baca Juga: KSAD Andika Perkasa Mengamuk! Anak Buahnya Tewas Ditusuk Oknum Prajurit TNI AL Saat Bertugas, Orang Nomor 1 di Angkatan Darat Itu Minta Pelaku Dibekuk Tuntas: Kejar!!

Sikap istri Jenderal Andika Perkasa itu pun menuai pujian dari warganet.Menurut pantauan SURYA.co.id dari instagram @tni_angkatan_darat, banyak warganet merasa kagum dengan kerendahan hati Hetty Andika Perkasa."Bener2 kagum dengan sosok ibu KASAD..sehat selalu bun..dan buat mbah sehat selalu mbah""Masya Allah..Ibu Hetty sm Bpk sehat terus ya..biar bisa membatu saudara2 kita""Mulia sekali hati anda Ibu Kasad, jujur saya menitihkan air mata melihat video ini."

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Jawaban "Diah Erwiany Istri Jenderal Andika Perkasa Ditawari Mbah Saodah Makanan Sisa, Banjir Pujian"(Putra Dewangga Candra Seta)

Source : Surya.co.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest