Follow Us

Bak Sengaja Mancing Keributan, Verrell Bramasta Curiga Asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Ujung Tanduk, sang YouTuber: Pengen Aku Berantem?

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 04 November 2020 | 16:13
Pernah Bersaing Pepet Aurel Hermansyah dan Rebut Hatinya, Verrel Bramasta Malah Curiga Hubungan Atta Halilintar dan Putri Krisdayanti Sedang di Ujung Tanduk, Sang Youtuber Auto Ngamuk: Kamu Pengen Aku Berantem?
Kolase IG @bramastavrl dan @attahalilintar

Pernah Bersaing Pepet Aurel Hermansyah dan Rebut Hatinya, Verrel Bramasta Malah Curiga Hubungan Atta Halilintar dan Putri Krisdayanti Sedang di Ujung Tanduk, Sang Youtuber Auto Ngamuk: Kamu Pengen Aku Berantem?

Sosok.ID - Belakangan hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah jadi perbincangan publik.

Pasalnya, usai digadang-gadang bakal melenggang ke pelaminan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah justru dikabarkan merenggang.

Tentu saja isu tak enak yang menimpa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini menarik perhatian sahabat keduanya, Verrell Bramasta.

Seperti yang diketahui, Verrel Bramasta dan Aurel Hermansyah dulu mengaku pernah berpacaran saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Baca Juga: Jalan Halal Aurel Hermansyah ke Pelaminan Sudah di Depan Mata, Krisdayanti Malah Ngaku Belum Kenal Calon Mantu: Berita di Luaran Berlebihan!

Bahkan, Verrel Bramasta dan Atta Halilintar pernah bersaing untuk mendapatkan hati Aurel Hermansyah.

Akan tetapi, kini Verrel Bramasta mengatakan jika ada kerenggangan dalam hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Hal tersebut tak lepas dari jarang terlihatnya kemesraan yang terjadi pada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Padahal biasanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu memerkan kemesraannya di depan publik.

Baca Juga: Dikira Kangen Jauh-jauh Ngapel ke Bali Ternyata Cuma Demi Konten, Atta Halilintar Dijulid Aurel Hermansyah: Ada Syuting Aja Nyamperin!

Melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (31/11), Verrell Bramasta ingin tahu penyebab Atta Halilintar tak lagi mesra dengan Aurel Hermansyah.

"Kamu sama Aurel ada apa?," tanya Verrell Bramasta.

Source : GridStar.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest