Follow Us

Seperempat Abad Lalu Tewas dalam Kecelakaan, Mobil Nike Ardilla Semburkan Bau Melati, Begini Kondisinya!

Rifka Amalia - Kamis, 29 Oktober 2020 | 12:42
 Nike Ardilla
tribunnews.com

Nike Ardilla

Sosok.ID - Lebih dari seperempat abad Nike Ardilla terlibat dalam kecelakaan maut yang merenggut nyawanya.Nike Ardilla meninggal dunia pada 19 Maret 1995 di usia yang ke 19 tahun.

Nama Nike masih kerap digaungkan hingga sekarang, lagu-lagunya pun masih dilantunkan.

Bahkan mobil bekas kecelakaannya masih disimpan oleh penggemar.

Baca Juga: Sejak 1995 Disimpan Rapat-rapat, Deddy Dhukun Bongkar Fakta Melly Goeslaw Dirasuki Arwah Nike Ardilla: Jangan Diusir Dong, Nike Cuma Mau Ngasih Tahu..Mobil peninggalan Nike Ardilla tersebut, terakhir kali dipakai ketika kecelakaan di Jalan RE Martadinata, Bandung tahun 1995 silam.Mobil bekas kecelakaan yang merenggut nyawa Nike Ardilla itu sengaja disimpan dan dirawat oleh penggemar beratnya, Lian Natalia.

Emma Amrin, pengurus Nike Ardilla fansclub pun sempat menunjukkan kondisi mobil bekas sang penyanyi setelah 24 tahun kepergiannya, tepatnya pada Maret 2019 lalu.Mobil itu dilindungi dengan kain penutup dan terlihat sangat berdebu karena hampir tak pernah dipakai.

Baca Juga: Perdana Kopi Darat dengan Duda Kenalannya di Medsos, Wanita Ini Harus Telan Pil Pahit karena Pertemuannya Berakhir di Makam

Kondisi mobil Nike Ardilla ketika kecelakaan
youtube/esge entertainment

Kondisi mobil Nike Ardilla ketika kecelakaan

Mobil yang dulunya hancur karena kecelakaan dahsyat itu sudah kembali utuh meski tak bisa jalan lagi.Sang pemilik memang sengaja membeli mobil bekas Nike Ardilla itu sekedar sebagai pajangan dan kenangan.Emma Amrin mengaku pernah mengendarai mobil bekas kecelakaan Nike Ardilla bersama penggemar lainnya sebelum rusak total.Saat itu Emma merasa bangga bisa mengendari mobil yang merekam segela kisah hidup Nike Ardilla.

Baca Juga: Dokter Curiga Ada yang Sengaja Memasukkan, Wanita Ini Syok Lihat Hasil CT Scan, 2 Jarum Ukuran 5cm Tertancap di Otaknya

Kondisi mobil Nike Ardila sekarang setelah 24 tahun
youtube/esge entertainment

Kondisi mobil Nike Ardila sekarang setelah 24 tahun

Pada beberapa momen, Emma bahkan merinding karena merasa masih ada sosok Nike Ardilla di dalam mobilnya.

Tetapi alih-alih takut, Emma lebih bangga, sekaligus sedih membayangkan akhir hidup tragis Nike Ardilla."Saya pernah juga naik mobil ini dari Bandung ke Jakarta. Pas pertama naik mobil ini merasa bangga banget dan sedikit merinding.Karena inilah mobil yang dikendarai Nike Ardilla waktu kecelakaan. Cuman nggak takut, bangga banget dan merasa almarhumah ada di dalam mobil ini," kata Emma Amrin pada satu kanal YouTube.

Baca Juga: Mabuk 4 Botol Vodka dan 6 Kaleng Bir di Depan Gedung Gubernur Papua, Wakil Bupati Tabrak Mati Bripka Polisi di Polimak JayapuraMeski begitu, Emma Amrin tak menutupi bahwa pernah ada kejadian aneh dan mistis ketika membawa mobil Nike Ardilla dalam acara pameran.Saat itu Emma bersama sejumlah penggemar Nike Ardilla lainnya mencium ada bau bunga melati di dalam mobil bekas Nike Ardilla.

Mobil bekas kecelakaan Nike Ardilla setelah 24 tahun
youtube/esge entertainment

Mobil bekas kecelakaan Nike Ardilla setelah 24 tahun

Mereka lantas mengira Nike Ardilla sedang datang memberikan dukungan kepada para penggemarnya.

"Waktu itu juga pernah kejadian di pameran Blok M Mall pas kita lagi di mobil ini dan di sekitar mobil ini, ada bau bunga melati. Terus ada yang bilang mungkin tetehnya (Nike Ardilla) datang," tuturnya.

Baca Juga: Lemas Tak Karuan, Penasaran dengan Kecelakaan di Jalan yang Ia Lewat, Seorang Pria Justru Temukan Istrinya jadi Korban Kecelakaan Hingga TewasSeperti diketahui, Nike Ardilla meninggal dalam kecelakaan bersama asistennya, Sofiatun.Saat itu Nike Ardilla hendak pulang ke rumah dini hari dan sempat mampir mengatarkan temannya ke Hotel Jayakarta pukul 04.30 WIB."Pada saat itu sekitar pukul 23.00 WIB berangkat dari rumah menuju ke Studio East, tapi acara sudah closing.

Source : Nakita.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest