Follow Us

Otak Manusia Disebut Paranormal Jadi Tumbal di Jalur Maut Narogong Siliwangi, Wali Kota Bekasi: Disitu kan Jalannya Bagus, Ya Percaya Nggak Percaya Lah

Rifka Amalia - Kamis, 27 Februari 2020 | 10:00
Mbah Mijan dan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi
YouTube Mbah Mijan/KOMPAS/WISNU WIDIANTORO

Mbah Mijan dan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi

Sosok.ID - Jalan Raya Narogong Siliwangi yang terbentang dari Rawalumbu hingga Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat dikenal sebagai jalur maut.

Kecelakaan berkali-kali yang terjadi di sepanjang jalan tersebut membuat Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi turun tangan meninjau kondisi lapangan.

Jalan Raya Narogong Siliwangi memang kerap dilintasi truk bermuatan berat.

Tak hanya walikota, paranormal Mbah Mijan juga turut datang ke Jalan tersebut untuk melakukan ritual.

Pasalnya, banyaknya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan itu, disebut Mbah Mijan bukan sekonyong-konyong tanpa alasan.

Baca Juga: Akui Hubungannya dengan Raffi Ahmad Cuma Gimmick, Ayu Ting Ting Disebut Sosok Ini Sempat Naksir dengan Suami Nagita Slavina, Bahkan Sampai Cemburu Lihat Gigi Dimanja Suami

Ada sosok tak kasat mata yang mengincar otak manusia untuk dijadikan tumbal.

Seperti pada awal September 2019 lalu, Jalan Raya Narogong Siliwangi sempat menyebabkan kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya 3 orang pemotor.

Mengutip Kompas.com, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Senin (2/9/2019) tatkala seorang tentara bernama Pelda Darmawan menemui ajalnya setelah terseret kecelakaan dengan truk pengangkut tanah.

Kecelakaan lagi-lagi terjadi pada Rabu (4/9/2019) ketika seorang pria bernama Enjen (64) meninggal dunia setelah bertabrakan dengan pemotor lain.

Baca Juga: Putus Cinta dari Raffi Ahmad, Artis Cantik Ini Lari ke Pelukan Duda Tajir yang Beda Usia 18 Tahun Hingga Dituduh Jadi Pelakor: Biarlah Itu Jadi Pilihan Saya

Berselang sehari kemudian, seorang perempuan bernama Mella Dian Pertiwi jatuh ke kolong dan terlindas truk kontainer pada Kamis (5/9/2019).

Source : Grid.ID

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest