Follow Us

Depresi Cintanya Ditolak Mentah-mentah, Pria Baruh Baya Nekat Bunuh Diri Gegara Mantan Istri Tak Sudi Diajak Rujuk

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 23 Oktober 2020 | 15:13
Ilustrasi gantung diri
Pixabay

Ilustrasi gantung diri

Sosok.ID - Seorang pria paruh baya di Kepulauan Meranti, Riau ditemukan tewas gantung diri di pohon karet.

Diduga kuat ia nekat bunuh diri karena depresi.

Sebab, mantan istrinya menolak saat ia meminta untuk rujuk.

Warga Dusun Pelita Jaya, Desa Nipah Sendanu, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau itu ditemukan tak bernyawa tergantung di pohon karet, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga: Diduga Depresi Gegara Tugas Sekolah Daring yang Terus Menggunung tapi Koneksi Internet di Rumahnya Tak Mendukung, Siswi SMK Nekat Tenggak Racun, Sempat Tulis Status Tak Biasa di Whatsapp

Polisi menduga, kematian Suwandi alias Buntat (48), diduga kuat karena depresi.

Berdasarkan penuturan keterangan dari saksi Sadiah selaku mantan istri korban, terungkap bahwa antara korban dan saksi sudah empat tahun bercerai.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK mengatakan kronologis penemuan jenzah pria berusia 48 tahun tersebut.

Pada Sabtu (17/10/2020) korban sempat mendatangi saksi Sadiah untuk rujuk kembali namun saksi menolak permintaan rujuk dari korban.

Baca Juga: Usahanya Nyaris Bangkrut Gegara Pandemi, Pengusaha Ini Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Nyawanya, Rela Pontang-panting Cari Utangan Rp 100 Juta Gegara Ingin Bunuh Diri tapi Tak Sanggup Akhiri Hidupnya Sendiri

Penolakan itu membuat Suwandi emosi dan sempat melakukan kekerasan terhadap mantan istrinya dengan cara menampar ke wajah perempuan itu sebanyak satu kali.

Source : TRIBUNPEKANBARU.COM

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest