Follow Us

Berlinang Air Mata, Najwa Shihab Tak Pernah Lupa Ucapan Sosok Ini di Awal Kariernya Hingga Jadi Seperti Sekarang, Nana: Perhatikan Bangsa...

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 09 Oktober 2020 | 10:42
Najwa Shihab berkaca-kBerlinang Air Mata, Najwa Shihab Tak Pernah Lupa Ucapan Sosok Ini di Awal Kariernya Hingga Jadi Seperti Sekarang, Nana: Perhatikan Bangsa...aca saat dengar petuah dari sosok ini
Kolase Instagram @najwashihab dan tangkap layar Narasi TV

Najwa Shihab berkaca-kBerlinang Air Mata, Najwa Shihab Tak Pernah Lupa Ucapan Sosok Ini di Awal Kariernya Hingga Jadi Seperti Sekarang, Nana: Perhatikan Bangsa...aca saat dengar petuah dari sosok ini

Sosok.ID - Najwa Shihab menjadi salah satu publik figur yang begitu disegani.Bagaimana tidak, dirinya merupakan jurnalis senior sekaligus seorang pengacara kondang.Selain itu, Najwa Shihab adalah putri dari ulama terkemuka, M Quraish Shihab.

Najwa Shihab selama ini dikenal sebagai perempuan yang tegas dalam menyuarakan aspirasinya.

Baca Juga: Nyali Tantang Anak Presiden di Pilkada Solo, Bagyo Diam Saat Ditanya Keunggulan Dibanding Gibran, Najwa Shihab: Bapak Saja Tidak Tahu Kelebihannya ApaBahkan, tak jarang sosoknya mampu membuat lawan bicaranya grogi saat menjadi bintang tamu.Namun, Najwa Shihab mendadak ingin menitihkan air mata kala sosok ini mengungkap sebuah pesan kepadanya.Perempuan yang akrab disapa Nana ini ingin meneteskan air mata di tengah wawancara bersama Anggun C Sasmi.

Awalnya Najwa Shihab tengah mewawancarai Anggun C Sasmi tentang kehidupan hingga karir untuk konten chanel Youtube-nya, Catatan Najwa.

Baca Juga: Dikabarkan Menghindar Sampai Najwa Shihab Lakukan Wawancara Imajinasi dengan Menteri Kesehatan Untuk Bahas Covid-19, Ternyata Ini yang Dilakukan Terawan!

Di tengah perbincangan seru mereka, Anggun menyinggung soal sosok ayah Najwa Shihab.Anggun pun memberikan kejutan berupa video Quraish Shihab menceritakan Najwa Shihab sejak kecil.

Quraish Shihab bercerita kalau Najwa Shihab sudah memiliki ketertarikan sebagai penyiar televisi sejak masih kanak-kanak.Ia senang menirukan gaya penyiar televisi dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Arab.

Baca Juga: Dengar Syahrini Ogah Nyemplung Jadi Politisi, Najwa Shihab Ketawa Girang: Alhamdulillah Sadar!"Dia masuk di sekolah taman kanak-kanak, dia salah satu hobby-nya itu nonton tv. Kakaknya Najwa itu suka meniru penyiar TV, jadi sang adik Najwa juga ikut menirunya. Itu dia tiru dalam bahasa Arab, cara-caranya dan lain sebagainya," kata Quraish Shihab.Quraish Shihab pun sangat mendukung pekerjaan Najwa di bidang jurnalistik sejak awal terjun hingga sukses seperti sekarang."Oh saya mendukung sekali (pekerjaannya), mendukung sekali dan sampai sekarang. Jadi dukungan itu intinya perhatian kepada anak, sampai sekarang perhatian itu masih ada," tuturnya.

Dukungan yang bisa ia berikan untuk Najwa paling penting berupa perhatiannya sebagai ayah kepada anak.

Baca Juga: Respon Ahok Dengar Najwa Shihab Mau Nyalon Presiden, Langsung Tertawa: Bisa Dong, Orang Lebih Pilih Arab Dibanding China

Bukan hanya perhatian untuk selalu melihat tayangan Najwa Shihab setiap minggu di televisi.Ia juga selalu memberikan kritik dan saran mengenai cara berpakaian dan riasan wajah Najwa Shihab di televisi.

Source : Nakita.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest