Follow Us

Organ Ayah Lesty Kejora Digerogoti Penyakit Serius, Rizky Billar Hibur Endang Mulyana dengan Kado: Semoga Bapak Cepet Sembuh

Rifka Amalia - Kamis, 08 Oktober 2020 | 11:42
Rizky Billar dan Ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana.
Instagram @ayah_kejora

Rizky Billar dan Ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana.

Sosok.ID - Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana mengidap penyakit serius sejak beberapa tahun ke belakang.Dalam tayangan Intens Investigasi, Kakak Lesti, Beni Mulyana menyebut bahwa penyakit Endang Mulyana sudah menjalar ke organ lain.Hal tersebut tentu menimbulkan efek buruk untuk kesehatan Ayah Lesti."Bapak sih sekarang, kemarin mau, mungkin karena risiko dari penyakitnya itu lumayan ya karena udah menjalar gitu. Saya enggak bisa nyebutin," ungkap Beni Mulyana dilansir TribunnewsBogor.com, Rabu (7/10/2020).

Baca Juga: Menolak? Wajahnya Disebut Mirip Lesty Kejora, Rizky Billar: Belum Tentu Jodoh, Dulu Sama Dinda Hauw Juga Dibilang MiripLebih lanjut, Beni Mulyana juga menyebut bahwa sejak lama, Endang Mulyana sudah diminta untuk melakukan operasi.Namun, Endang masih enggak melakukan operasi lantaran risikonya yang besar.Didesak untuk melakukan operasi guna menyembuhkan penyakitnya, Endang mengaku akan berpikir-pikir dulu."Mungkin dia bisa berobat total, bisa operasi kalau misalkan dia udah benar-benar ikhlas semuanya. Karena pernah check up dan tahu risikonya. Sekarang masih mikir-mikir, udah setahun kali ya mikir," ungkap Beni Mulyana.

Baca Juga: Nasibnya Jungkir Balik Usai Ketemu Lesty Kejora, Rizky Billar Disebut Sosok Ini Nyaris Minggat ke Korsel Jadi Buruh Gegara Kariernya Mentok

Diakui Beni, ayahnya sekarang diminta untuk lebih banyak istirahat.Perihal Lesti, Beni Mulyana berujar bahwa adiknya itu kerap mendesak Endang untuk mau dioperasi."Dede mah, kapanpun Bapak siap (operasi), hayu. Malah Dede yang lebih 'Ayo Pak. Dede Mau Bapak sembuh'. Yang paling dekat, Dede pengin Bapak sembuh total," kata Beni.Bahkan diakui Beni, tujuan utama Lesti usai menjadi artis adalah ingin mengumpulkan uang guna membiayai pengobatan ayahnya.

Baca Juga: Cemas Dibalap Gengsi Gegara Jantungan Lihat Lesty Kejora Berlagak Pingsan, Rizky Billar Balas sang Biduan Sengit: Ntar Gue Nggak Ada Kerjaan!Tahu soal penyakit Endang Mulyana, Rizky Billar pun mengurai curhatan Lesti.Rizky Billar lantas melayangkan doa untuk ayah Lesti.Ia berharap agar ayah Lesti bisa segera sembuh.Rizky Billar juga turut mendoakan kelancaran jika nantinya sang calon mertua bersedia dioperasi.

Baca Juga: Seantero Indonesia Sepakat Lesty Kejora Berjodoh dengan Rizky Billar Gegara Wajah Mirip, Ayah sang Biduan: Nggak Ngerti Apanya yang Mirip!

"Dede sempat cerita juga ke saya. Emang ada penyakit Bapak yang butuh operasi. Saya harap semoga bisa operasi. Semoga nanti jika operasinya berjalan, semoga bisa berhasil. Semoga Bapak sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT," imbuh Rizky Billar.Tak cuma mendoakan, Rizky Billar juga mengurai sikap terpuji kepada ayah Lesti.Seolah ingin menghibur ayah Lesti yang sedang sakit, Rizky Billar baru-baru ini memberikan hadiah untuk Endang Mulyana.

Kado dari Rizky Billar itu tampaknya membuat Endang Mulyana bangga.

Baca Juga: Sepakat Bila Berjodoh Bakal Undang Mantan di Pernikahan, Lesty Kejora Kaget Dengar Fakta Tentang Eks Pacar Rizky Billar: Yang Mana??Sebab di laman media sosialnya, ayah Lesti terlihat senang karena diberikan kado oleh Rizky Billar.Rizky Billar rupanya membelikan kemeja untuk ayah Lesti."Naah kalau yang ini kado dar isi ganteng @rizkybillar. Hatur nuhun semoga berkah," ucap Endang Mulyana dalam laman Instagram-nya.

Ayah Lesti berterima kasih ke Rizky Billar karena diberikan kado
(Instagram Endang Mulyana)

Ayah Lesti berterima kasih ke Rizky Billar karena diberikan kado

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul "Ayah Lesti Idap Penyakit Serius hingga Harus Dioperasi, Rizky Billar Beri Hadiah Untuk Calon Mertua"

(*)

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest