Follow Us

Nasibnya Jungkir Balik Usai Ketemu Lesty Kejora, Rizky Billar Disebut Sosok Ini Nyaris Minggat ke Korsel Jadi Buruh Gegara Kariernya Mentok

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 07 Oktober 2020 | 18:20
Rizky Billar dan Lesty Kejora.
Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Sosok.ID - Perhatian publik pada hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora seolah tidak ada hentinya.

Perlakuan manis Rizky Billar kepada Lesty Kejora di luar layar pun kerap membuat para penggemar terhanyut.

Hubungan antara Rizky Billar dan Lesty Kejora sedang ramai mendapatkan dukungan dari sana-sini.

Ya, semenjak disandingkan dengan pedangdut Lesty Kejora, Rizky memang makin sering tampil di layar kaca.

Baca Juga: Seantero Indonesia Sepakat Lesty Kejora Berjodoh dengan Rizky Billar Gegara Wajah Mirip, Ayah sang Biduan: Nggak Ngerti Apanya yang Mirip!Rizky Billar dan Lesti Kejora pun semakin populer kala dipertemukan dalam acara talkshow yang kemudian dianggap cocok dipasangkan saat mengisi program TV.Namun siapa yang menyangka di balik popularitas sahabat Dinda Hauw itu, tersimpan masa kelam yang membuatnya nyaris menjadi seorang buruh pabrik.Hal ini terungkap dari pengakuan sang manajer yakni Dery Syahputra lewat bincang-bincang di kanal YouTube Briz Entertainment, Kamis (1/10/2020).Mulanya Dery bercerita jika dirinya dan Rizky Billar akan sepakat mengakhiri kerja sama sebagai manajer dan artis.

Baca Juga: Mulut Bisa Manis Tapi Tubuh Tak Bisa Bohong, Gerak-gerik Rizky Billar saat Beri Kejutan Pada Lesty Kejora Dikuliti Pakar Ekspresi, Cuma Demi Konten?

Namun Dery bersyukur ia bisa menangani pria asal Medan itu sampai namanya menjadi sebesar saat ini.

"Aku selalu bilang, siapapun yang mau megang Billar silakan. Kalian beruntung pegang dia karena dia anaknya baik banget, dia nggak neko-neko," cerita Dery dikutip Banjarmasinpost.co.id Sabtu (3/10/2020)."Dia juga orangnya nggak pelit, royal banget. Nggak cuma sama aku aja tapi sama yang lain juga," lanjut Dery.Selain memiliki sifat yang baik pada orang-orang di sekitarnya, Dery juga menyebut kalau Rizky Billar adalah sosok yang cukup religius.

Baca Juga: Sepakat Bila Berjodoh Bakal Undang Mantan di Pernikahan, Lesty Kejora Kaget Dengar Fakta Tentang Eks Pacar Rizky Billar: Yang Mana??"Dia baik banget, nggak pernah lupa sama agama, nggak pernah ninggalin orang tuanya. Pokoknya apapun pasti buat orang tuanya," tambah pria itu.Dia pun melanjutkan kisah perjalanan mereka berdua sebagai artis dan manajer yang tak selalu berjalan mulus.Diakui Dery ia beberapa kali berdebat dengan Rizky Billar namun mereka kembali berbaikan.

"Aku nggak megang Billar dari nol banget ya, cuma belum aja, faktor luck-nya (keberuntungan) belum muncul aja," tutur Dery kemudian.

Baca Juga: Rizky Billar Cuma Bisa Senyum Kecut, Lesty Kejora Blak-blakkan Pengin Undang Mantan Kalau Jadi Nikah, sang Aktor: Undang Aja, Kita Kan Baik!"Inget banget sinetron dia dulu sama Amanda (Manopo) dan Syifa Hadju, MNC TV, itu tuh biasa aja. Belum apa-apa," sambung Dery.Saking tak mengalami perkembangan apapun, bahkan Rizky Billar sampai terpikir untuk pindah ke Korea Selatan."Di sana dia pengin kerja pabrik kalau nggak salah," sambung Dery."Oh kakaknya sekarang masih di Korea," tanya Rizky sang host di kanal YouTube itu.

Baca Juga: Mau Jadian Saja Masih Maju Mundur, Rizky Billar dan Lesty Kejora Sudah Kebanjiran Sponsor Nikah, sang Sahabat: Apa Aja yang Dia Butuh Saya Support!"Iya kakaknya ada yang masih di Korea," jawab Dery.Namun meski sudah ada pembicaraan untuk berpisah sebagai manajer dan artis, keduanya tetap menjalin kerja sama walau sebutannya sekarang adalah bekerja dengan sahabat.

(Noor Masrida)Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul, Masa Kelam Rizky Billar Diungkap Manajer, Sebelum Kenal Lesty Kejora Nyaris Jadi Buruh di Korea(*)

Source : Banjarmasin Post

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest