Follow Us

Rumah Masa Depan? Bingung Mendadak Dibelikan Apartemen oleh Rizky Billar, Mata Lesty Kejora Berkaca-kaca, 'Semoga dengan Ini Kamu Suka'

Rifka Amalia - Jumat, 25 September 2020 | 11:13
Lesty Kejora dan Rizky Billar
Awan Potret/Instagram Rizky Billar

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Sosok.ID - Bertemu dengan Lesty Kejora, rezeki Rizky Billar ikut dilancarkan.

Hal itu membuat Rizki Billar memutuskan untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Lesty Kejora.

Rupanya, Rizky membelikan sebuah unit apartemen untuk Lesty, yang sontak membuat sang biduan tak dapat menyembunyikan rasa keterkejutannya.

Dilansir dari tayangan di kanal YouTuber Rizky Billar, Kamis (24/9/2020), Lesty Kejora mulanya dijemput oleh Rizky Billar di rumah.

Baca Juga: Guyonan Lesty Kejora Bikin Naik Darah, Belum Resmi Jadi Mantu Sudah Berani Perlakukan Orang Tua Rizky Billar Seperti IniIa diminta menutup matanya dengan kain dan tak tahu akan dibawa ke mana.Lesty tampak bingung ketika tiba-tiba sudah berada di sebuah apartemen saat diminta membuka matanya."Perasaan dedek tadi nggak naik-naik, ini di mana?" tanya Lesty."Ini naik tadi, jadi ini sesuatu yang kakak kasih buat kamu," ujar Rizky Billar romantis.

Baca Juga: Ungkap Lesty Kejora Mantap Untuk Menikah, Ustadz Subki Buka-bukaan Sosok Rizky Billar Belum Siap Jadi Kepala Rumah Tangga, Ini Alasannya!Lesty Kejora yang masih bingung dan tak percaya menanyakan maksud tindakan Rizky Billar tersebut.Dijelaskan, apartemen tersebut adalah hadiah wujud terima kasih sekaligus rasa syukur Rizky Billar untuknya.

"Atas dasar apa?" tanya Lesty Kejora."Ya kerena ini wujud rasa syukur kakak karena dengan bertemunya kamu ya alhamdulillah rezeki kakak, rezeki kamu juga makin lancar," ujar Rizky Billar.

Baca Juga: Terbongkar! Bukan Gegara Pansos, Rizky Billar Ngebet Pepet Lesty Kejora Sampai Siap Nikah Gegara Permintaan Langsung sang Ibu, Permintaan Apa?"Ini nggak seberapa sih dibanding dengan keberkahan kakak setelah bertemu dengan kamu," imbuhnya.Lesty Kejora hanya bisa tercengang mendengar penjelasan Billar.Matanya berkaca-kaca menatap Rizky Billar.Ia mengira bahwa Rizky Billar sedang bermain-main dengannya.Pasalnya, ia menilai Billar adalah sosok yang tak terduga.

Baca Juga: Pucuk Dicinta Ulam pun Tiba, Bak Lelah Terus Pura-pura Tak Punya Rasa, Lesty Kejora Akui Sayang Rizky Billar"Semoga dengan ini kamu suka dan bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat juga buat kamu, kok jadi terharu ya," ucap Rizky Billar.

"Becanda?" tanya Lesty."Kakak kan ajaib orangnya, ah becanda ini mah," imbuhnya.Pemain sinetron berusia 25 tahun itu kemudian mengajak Lesty melihat setiap sudut apartemen tersebut.Setelah dari kamar, Rizky Billar juga mengajak Lesty ke ruang baca.

Baca Juga: Pelaminan bak Terasa Makin Dekat, Ayah dan Ibu Rizky Billar Ajak Lesty Kejora Lakukan Perjalanan Bersama 1 Hari, 'Ini Kenalin Keluarga Gue'Meski telah diyakinkan, Lesty masih tak percaya dengan apa yang didapatnya.Lesty tak bisa membedakan ekspresi serius dan becanda sosok yang namanya naik daun bersamanya."Ini beneran?" tanya Lesty masih tak percaya."Ya seperti yang kamu lihat, ini beneran buat kamu," jelas Rizky Billar.

Baca Juga: Dicecar Pertanyaan Soal Perasaannya kepada Rizky Billar, Lesty Kejora Malu-malu Ngkau Sayang Meski Anggap sang Aktor Cuma Teman, Ayu Ting Ting: Kok Salting Dia"Karena kakak suka nggak bisa dibedain becanda sama serius," ucap Lesty Kejora.Lesty kemudian diajak Rizky Billar untuk melihat-lihat ruangan lain.

Ia kembali tercengang saat apartemen yang berada di Anwa Residence, Bintaro itu sudah menjadi miliknya."Ini kamu coba dulu senyaman mungkin, ini kan punya kamu," ujar Billar."Hah?" teriak Lesty tak percaya.

Baca Juga: Di Tengah Isu Retak Rumah Tangga dengan Nadya, Rizki DA Akui Tak Ragu Lakukan Hal ini dengan Lesty Kejora Jika Diminta: InshaAllah MauDengan sedikit 'gombalan', Billar meyakinkan Lesty Kejora."Iya buat senyaman mungkin, tuh kamar buat bapak, buat A Benny, kakak di sofa aja nggak apa-apa numpang ntar," ujar Rizky Billar."Boleh kan sesekali nanti main," imbuhnya.Lesty yang tak bisa berkata-kata memukul Billar dengan bantal di sofa.

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul "Reaksi Lesti Kejora Dibelikan Apartemen oleh Rizky Billar: Atas Dasar Apa, Kakak kan Ajaib Orangnya"(Rilo Pambudi)

Source : Tribunwow.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest