Follow Us

Seantero Indonesia Sepakat Lesty Kejora Berjodoh dengan Rizky Billar Gegara Wajah Mirip, Ayah sang Biduan: Nggak Ngerti Apanya yang Mirip!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 06 Oktober 2020 | 19:30
Netizen Heboh Cocokologi Sebut Wajah Anak Gadisnya Mirip dengan Rizky Billar, Ayah Lesty Kejora: Ayah Nggak Ngerti Apanya yang Mirip!
Kolase Instagram @rizkybillar dan @ayah_kejora

Netizen Heboh Cocokologi Sebut Wajah Anak Gadisnya Mirip dengan Rizky Billar, Ayah Lesty Kejora: Ayah Nggak Ngerti Apanya yang Mirip!

Sosok.ID - Perhatian publik pada hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora seolah tidak ada hentinya.

Perlakuan manis Rizky Billar kepada Lesty Kejora di luar layar pun kerap membuat para penggemar terhanyut.

Hubungan antara Rizky Billar dan Lesty Kejora sedang ramai mendapatkan dukungan dari sana-sini.

Seolah asmara keduanya didukung semesta, paras Rizky Billar dan Lesty Kejora sampai kerap dicocokologi netizen dan disebut mirip.

Baca Juga: Mulut Bisa Manis Tapi Tubuh Tak Bisa Bohong, Gerak-gerik Rizky Billar saat Beri Kejutan Pada Lesty Kejora Dikuliti Pakar Ekspresi, Cuma Demi Konten?

Rizky Billar dan Lesty Kejora pun tampak tak menampik adanya kemiripan dari paras keduanya.

Namun, ayah Lesty Kejora belakangan ini justru mengaku tak melihat adanya kemiripan antara putrinya dengan Rizky Billar.

Padahal, banyak pihak menganggap paras Lesty Kejora dan Rizky Billar sangat mirip tak hanya netizen tetapi beberapa publik figur menilai yang sama.

Salah satunya presenter Angga Putra yang dekat dengan Billar menganggap teman dekatnya itu memang mirip dengan sang pedangdut.

Baca Juga: Rizky Billar Cuma Bisa Senyum Kecut, Lesty Kejora Blak-blakkan Pengin Undang Mantan Kalau Jadi Nikah, sang Aktor: Undang Aja, Kita Kan Baik!

Bahkan, saat tahu sahabatnya menilai demikian, Billar juga tak menampiknya.

"Kalau dibilang mirip ya kan saya enggak bisa menilai," kata Rizky Billar, seperti terlihat dalam tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Jumat (2/10/2020) lalu via TribunPontianak, pada Selasa (6/10/2020).

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest