Follow Us

Hanya Butuh 1 Jam, China Sikat Habis Durian Musang King dari Malaysia

Seto Ajinugroho - Rabu, 07 Oktober 2020 | 09:13
Hanya Butuh 1 Jam, China Sikat Habis Durian Musang King dari Malaysia
Tribunnews

Hanya Butuh 1 Jam, China Sikat Habis Durian Musang King dari Malaysia

Sosok.ID - Warga China ternyata lagi mengandrungi durian.

Penjualan online durian di sana sedang laku keras.

Tidak usah bicara hari, hanya dengan hitungan jam setiap durian yang dijual ludes dibeli.

Salah satunya ialah durian Musang King dari Malaysia.

Baca Juga: Gagal Balikan Malah Lanjut 'Caplok' Ayah sang Mantan Hingga Terancam Jadi Ibu Tiri, Gadis 19 Tahun Ini Dipuji Netizen Setinggi Langit

Total rekor 300.000 durian Musang King ludes terjual dalam waktu kurang dari satu jam dalam penjualan kilat online di China.

Melansir The Star, penjualan online kemarin adalah bagian dari festival durian online China-Malaysia (Guangxi) 2020 di kota Qinzhou, China.

Penjualan rekor diumumkan pada peluncuran festival durian, yang dilakukan secara online dari tiga situs - di Qinzhou, di Kuala Lumpur dan Raub, Pahang.

Utusan khusus Perdana Menteri untuk China Tiong King Sing mengatakan dia yakin bahwa ekspor durian Malaysia ke China pada akhirnya akan berkontribusi pada perdagangan bilateral antara kedua negara.

Baca Juga: Seantero Indonesia Sepakat Lesty Kejora Berjodoh dengan Rizky Billar Gegara Wajah Mirip, Ayah sang Biduan: Nggak Ngerti Apanya yang Mirip!

Menurut statistik, China mengimpor 600.000 ton durian senilai US$ 1,7 miliar tahun lalu, dengan 7.700 ton durian senilai US$ 67 juta berasal dari Malaysia.

Source : kontan

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest