Follow Us

Tangis Nagita Slavina Pecah Saat Jawab Tudingan 'Jual Paksa' Rafathar hanya Demi Konten: Nggak Mungkin Ada Orang Tua yang Bikin Anaknya Susah

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 06 Oktober 2020 | 18:13
Nagita Slavina angkat bicara soal tudingan 'jual paksa' Rafathar demi konten.
Kolase gambar Instagram.com/raffinagita1717 dan tangkap layar YouTube/Rans Entertainment

Nagita Slavina angkat bicara soal tudingan 'jual paksa' Rafathar demi konten.

Sosok.ID - Beberapa waktu lalu, dunia media sosial sempat hangat membicarakan putra semata wayang pasangan arti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar.

Nama Rafathar bahkan sempat menjadi bertengger di jajaran trending topik di Twitter Indonesia usai podcast Raffi Ahmad dengan Deddy Corbuzier diunggah ke YouTube.

Netizen menyoroti pernyataan Raffi Ahmad yang menceritakan bahwa putranya yang masih berusia 5 tahun itu tidak suka disorot kamera.

Aksi penolakan Rafathar itu pun sering terekam di laman YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga: Memang Pantas Sandang Gelar Lady Killer, Nyatanya Ariel Noah Sanggup Buat Istri Orang Kicep Tertampar Pesona sang Vokalis hanya Dengan Satu Kalimat: Halo!

Akibatnya, banyak netizen yang menuding bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini 'menjual' paksa Rafathar hanya demi konten YouTube.

Menanggapi tudingan tersebut, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad buka suara.

Diakui Raffi Ahmad, awalnya ia hanya ingin mengabadikan momen bersama Rafathar dalam jepretan video di vlog maupun di acara reality show TV.

"Awalnya kan sebenarnya kita syuting di vlog, di TV Janji Suci. Kita dapat rezeki di situ. Awalnya untuk mengabadikan momen saja," ujar Raffi Ahmad, dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Rans Entertainment, Selasa (6/10/2020).

Baca Juga: Sempat Koar-koar Ancam Gugat 1 Triliun USD ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gegara Dijebloskan ke Rumah Sakit Jiwa Meskipun Salah Diagnosa, Kondisi Gideon Tengker Diungkap Anak Angkatnya: Papa Sehat, Bukan Seperti Orang Stres

Namun tak disangka, Rafathar justru jadi idola dan mendatangkan rezeki tersendiri bagi keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest