Follow Us

Rasa Sayangnya pada Betrand Peto Disebut Gimmick di Depan Layar, Ayah Betrand Peto Angkat Bicara: Tanggung Jawab Urus Ayah Bunda dan Adik-adik!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 28 September 2020 | 12:42
Rasa Sayangnya pada  Betrand Peto Disebut Gimmick di Depan Layar, Ayah Betrand Peto Angkat Bicara: Tanggung Jawab Urus Ayah Bunda dan Adik-adik!
YouTube/ TRANS TV Official

Rasa Sayangnya pada Betrand Peto Disebut Gimmick di Depan Layar, Ayah Betrand Peto Angkat Bicara: Tanggung Jawab Urus Ayah Bunda dan Adik-adik!

Sosok.ID - Perlakuan Ruben Onsu ke Betrand Peto mendapat gunjingan, Ferdy Peto akhirnya buka suara.

Melansir dari kanal YouTube MOP Channel, Ferdy Peto mengaku tudingan pencitraan yang dilakukan Ruben Onsu pada Betrand Peto juga sempat didengarnya.

Dalam kesempatan itu akhirnya Ferdy Peto membongkar fakta bagaimana perlakuan Ruben Onsu kepada Betrand Peto yang sebenarnya.

Lebih lagi beberapa hari di Jakarta dan berkunjung ke kediaman Ruben Onsu, Ferdy Peto akhirnya bisa melihat sendiri bagaimana suami Sarwendah memperlakukan Betrand Peto.

Tak hanya Ferdy Peto, oma, opa dan Eman sahabat Betrand pun menyaksikan sendiri bagaimana sikap Ruben kepada putra angkatnya tersebut.

Baca Juga: Gaya Hidup Putranya Berubah Drastis Usai Dijadikan Anak Angkat oleh Ruben Onsu, Ayah Kandung Betrand Peto Kaget Onyo Kini Biasa Pakai Baju Seharga Tanah di NTT: Kita Bawa Enam Pasang Sudah Bisa Beli

Ferdy Peto pun menegaskan jika Ruben Onsu dan Sarwendah memang benar-benar menyayangi putranya dengan tulus.

Oleh sebab itu Ferdy Peto pun langsung membantah tudingan tersebut.

"Supaya masyarakat Manggarai, NTT mengetahui cinta diberikan ke Betrand Peto itu bukan pencitraan.

Karena kemarin sempat ada yang bilang jika sikap Ruben dan Sarwendah itu hanya drama saja," ucap Ferdy Peto Dikutip TribunStyle.com, Minggu (27/9/2020).

Tak hanya itu, Ferdy juga mengaku telah melihat sendiri bagaimana sikap Ruben dan Sarwendah kepada Betrand Peto.

Baca Juga: Ruben Onsu Jual Mobil Kesayangannya, Betrand Peto Marah Besar, Sambil Nangis Banting Pintu Ogah Keluar dari Kamar Mandi: Kenapa Dijual Sih?

Source : Tribunstyle.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest