Follow Us

Tak Cuma Nama, Diam-diam Ruben Onsu Tempatkan Karyawan di Dapur 'I Am Geprek Bensu' untuk Curi Resep Rahasia Kulinernya, Benarkah?

Rifka Amalia - Sabtu, 13 Juni 2020 | 17:13
Ruben diduga mencuri resep masakan bisnis kuliner
dok. instagram/ruben_onsu

Ruben diduga mencuri resep masakan bisnis kuliner

Sosok.ID - Nama Ruben Onsu belakangan ini disorot masyarakat.

Hal ini berkaitan dengan merek bisnis kuliner yang digeluti Ruben.

Ya, kasus itu melibatkan PT Ayam Geprek Bensu karena menggunakan nama yang serupa.

Kasus antara artis Ruben Onsu dan PT Ayam Geprek Benny Sujono tak hanya menyangkut hak legal atas kata "Bensu" pada masing-masing nama merek usaha kuliner mereka.

Baca Juga: Sama-sama Disebut Wanita Hebat, Netizen Puji Tindakan Nagita Slavina yang Tak Masalah Duduk di Lantai dan Kebesaran Hati Nikita yang Tak Ingin Temannya di Bawah

Ruben disebut telah diduga sudah mencuri resep masakan bisnis kuliner "I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr" milik PT Ayam Geprek Benny Sujono.

Hal itu disebutkan dalam pokok perkara salinan putusan Pengadilan Niaga Jakarta Pusat dalam laman resmi Mahkamah Agung (MA).

Dalam salinan putusan itu disebutkan, Ruben melalui adiknya Jordi Onsu meminta PT Ayam Geprek Benny Sujono mempekerjakan seorang karyawannya di bagian dapur PT Ayam Geprek Benny Sujono sebagai petugas quality kontrol.

Baca Juga: Suami Sudah Meninggal 10 Bulan yang Lalu, Wanita Ini Tiba-tiba dapat Kejutan Ulang Tahun Pernikahan dari Mendiang, Terungkap Fakta Mengharukan di Baliknya

Saat itu, Jordi telah bergabung di perusahaan kuliner tersebut sebagai manajer operasional.

Sedangkan, sang kakak merupakan duta promosi atau ambassador perusahaan itu.

"Jordi Onsu meminta agar satu orang karyawannya dapat dipekerjakan di bagian dapur atau sebagai quality control dari bisnis makanan merek "I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr"," bunyi keterangan dalam salinan putusan tersebut.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest