Follow Us

Peluru Sudah Dimuntahkan, Perang Besar India- Pakistan Akan Segera Berkobar!

Seto Ajinugroho - Kamis, 01 Oktober 2020 | 20:40
Perang India-Pakistan
pakistannewsviews.com

Perang India-Pakistan

Sosok.ID - Selain mempunyai masalah dengan China, India juga bersitegang dengan Pakistan.

Negeri Bollywood itu bahkan sudah kehilangan tiga tentaranya usai ditembak mati militer Pakistan di perbatasan kedua negara.

Peristiwa ini tentunya bisa menyulut perang besar keduanya.

Tapi harap maklum baik Pakistan dan India memang sudah berkonflik sedari dulu.

Baca Juga: Kalah 'Julid' Saat Perang Mulut dengan Istri, Pria Ini Nekat Panjat Menara Seluler Sampai Ogah Dibujuk Turun oleh Polisi

Tiga tentara India tewas pada Kamis (1/10) ditembak oleh pasukan Pakistan di perbatasan di wilayah sengketa Kashmir, dalam ledakan ketegangan baru kedua negara.

Penembakan sering meletus di sepanjang Garis Kontrol, atau garis gencatan senjata di Kashmir, yang diklaim sepenuhnya oleh India dan Pakistan, dua negara bersenjata nuklir.

Juru bicara militer India Rajesh Kalia mengatakan, Pakistan telah melancarkan tembakan tak beralasan di sektor Nowgam Kamis pagi, menewaskan dua tentara India dan melukai empat lainnya.

Seorang tentara India lainnya tewas dalam penembakan pada Kamis dini hari oleh pasukan Pakistan di sektor Poonch. “Pasukan kami merespons keras tembakan musuh,” kata Kalia seperti dikutip Reuters.

Baca Juga: Makin Ngotot, China Turunkan Kapal Patroli Maritim Terbesar dan Tercanggih untuk Perkuat Klaim Laut China Selatan, Sudah Siap Rebutan Kedaulatan!

Belum ada komentar langsung dari Pakistan.

New Delhi menyebutkan, pasukan Pakistan melepaskan tembakan untuk membantu militan menyelinap ke sisi Kashmir India guna bergabung dengan pemberontakan bersenjata selama beberapa dekade di wilayah itu.

Source : kontan

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest