Follow Us

Ijin Bawa Mobil Dinas Untuk Patroli, Seorang Oknum Polisi Malah Gunakan Kendaraan Untuk Berselingkuh Sampai Berhubungan Badan, Ketahuan Gegara GPS Menyala!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 28 September 2020 | 15:42
(gambar ilustrasi) Ijin Bawa Mobil Dinas Untuk Patroli, Seorang Oknum Polisi Malah Gunakan Kendaraan Untuk Berselingkuh Sampai Berhubungan Badan, Ketahuan Gegara GPS Menyala!
TRIBUN KALTIM/ RAHMAT TAUFIK

(gambar ilustrasi) Ijin Bawa Mobil Dinas Untuk Patroli, Seorang Oknum Polisi Malah Gunakan Kendaraan Untuk Berselingkuh Sampai Berhubungan Badan, Ketahuan Gegara GPS Menyala!

Sosok.ID - Kasus perselingkuhan antara polisi pria dan wanita terungkap dari GPS mobil mereka.

Zoe Phillips (32) diketahui melakukan kegiatan seks dengan Andrew Perry (35) dari mobil dinasnya.

Phillips yang merupakan ibu satu anak juga diketahui mengirimi foto selfie seksi, lalu keduanya bertemu di rumag Phillips saat mereka sedang di jam kerja.

Perselingkuhan itu diketahui setelah GPS mobil polisi mereka menunjukkan keduanya bertemu saat bertugas.

Baca Juga: Baru Dikubur Kemarin Sore, Makam Ibu Muda di Jombang Dibongkar Oknum Tak Bertanggung Jawab, Kain Kafan Pembungkus Jenazahnya Ikut Raib

Perry ayah 3 anak merupakan polisi lalu lintas dan Phillips adalah petugas penghubung sekolah.

Keduanya bekerja untuk Kepolisian Gwent, Inggris, dan mengundurkan diri setelah perselingkuhannya terungkap.

Dalam persidangan diungkap bahwa Perry yang disebut Tuan A dan Phillips yang disebut Nyonya B mengendarai mobil masing-masing, lalu bertemu di tempat terpencil saat jam kerja.

Ketua panel pengadilan Christopher McKay mengecam pasangan itu karena perilaku mereka yang "tak bisa diterima", dan mengatakan tindakan mereka telah "merusak kepercayaan publik terhadap kepolisian".

Baca Juga: Awalnya Dikira Korban Begal, Polisi yang Ditemukan Bersimbah Darah di Jakarta Timur Ternyata Korban Tabrak Lari Oknum TNI

Polisi Jonathan Walter yang memberikan kesaksiannya di sidang berkata, "Panggilan telepon anonim yang dilakukan Kepolisian Gwent menuduh bahwa Nyonya B dan Tuan A bertemu di lokasi terpencil saat bertugas, dan di alamat rumah Nyonya B untuk berhubungan seks."

"Petugas investigasi memperoleh data Pemetaan GPS Tetra untuk menunjukkan kemungkinan keberadaan Nyonya B dan Tuan A, dalam kaitannya satu sama lain saat mereka bertugas," lanjutnya dikutip dari Mirror Jumat (25/9/2020).

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest