Follow Us

Sedang Khusyuk Pimpin Salat, Imam Masjid Tiba-tiba Dipukuli Emak-emak Pakai Balok Kayu, Pelaku Dendam Kesumat Suaminya Dinikahkan dengan Wanita Lain

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 26 September 2020 | 20:00
Ilustrasi - Emak-emak pukul imam masjid gegara nikahkan suaminya dengan wanita lain.
Pixabay

Ilustrasi - Emak-emak pukul imam masjid gegara nikahkan suaminya dengan wanita lain.

Sosok.ID - Seorang imam masjid tiba-tiba dipukuli emak-emak saat tengah khusyuk memimpin salat.

Insiden penyerangan yang terjadi di Desa Kaballangang, Pinrang, Sulawesi Selatan itu bahkan membuat sang imam masjid mengalami patah tangan.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari TribunPinrang.com Sabtu (26/9/2020), kejadian tragis itu dialami oleh Asgan (47), warga asal Batri, Desa Kaballangan, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Sementara emak-emak yang menganiayanya adalah seorang ibu rumah tangga bernama Fitri (30), yang juga merupakan tetangga sekampungnya sendiri.

Baca Juga: Diminta Serahkan Kunci Kotak Amal, Seorang Pria Nekat Bacok Imam Masjid yang Tengah Pimpin Salat Maghrib

Informasi yang dihimpun TribunPinrang.com, Fitri tega menganiaya pria yang berstatus imam masjid tersebut lantaran emosi dan dendam.

Ia dendam karena mengetahui suaminya dinikahkan lagi dengan wanita lain oleh Asgan.

"Tanpa sepengetahuan terlapor, pelapor menikahkan suami terlapor. Jadi ia pun emosi dan nekad melakukan penganiayaan" kata Kanit Reskrim Polsek Duampanua Ipda Suharman Tahir saat dikonfirmasi TribunPinrang.com, Kamis (24/9/2020).

Menurut polisi, penganiayaan itu bermula saat Asgan tengah mengimami shalat zudur di Masjid Nurul Huda (masjid desa setempat).

Baca Juga: Gejala Virus Corona Semakin Tak Biasa, Ahli Sebut Benjolan-benjolan Kecil di Lidah Kini Bisa Jadi Salah Satu Tanda Seseorang Positif Covid-19

Peristiwa itu terjadi tepatnya pada 22 September 2020, sekitar pukul 12.15 Wita.

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest