Follow Us

Sakit Hati Saban Hari Dimaki-maki Gegara Tak Sanggup Belikan Rumah, Pria Ini Nekat Gorok Leher Istrinya di Pinggir Jalan, Sebut Korban Sempat Teriak Minta Dibunuh

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 26 September 2020 | 19:00
Seorang pria neka gorok leher istrinya di pinggir jalan gegara sakit hati selalu dimaki karena belum sanggup belikan rumah.
Kompas.com/Dewantoro

Seorang pria neka gorok leher istrinya di pinggir jalan gegara sakit hati selalu dimaki karena belum sanggup belikan rumah.

Sosok.ID - Pelaku serta motif di balik pembunuhan seorang driver ojol yang ditemukan tewas di semak-semak akhirnya terungkap.

Pelaku ternyata adalah suami siri korban yang sakit hari karena selalu dimaki-maki.

Sebelumnya, jasad korban, Fitri Yanti (45) ditemukan di semak-semak di Jalan Mahoni, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Medan, jasad Fitri pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di jalan tersebut pada Minggu (30/8/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Butuh Uang untuk Kebutuhan Sehari-hari, Pengantin Baru Nekat Begal Ibu Hamil, Tega Habisi Nyawa Korban Pakai Batu dan Obeng Demi Uang Rp 1,5 Juta Hasil Gadai Motornya

Jasad Fitri ditemukan dalam keadaan telungkup di semak belukar.

Warga kemudian melapor ke Polsek Percutseituan yang langsung melakukan penyelidikan.

Jasad Fitri lalu dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Sementara pelaku, Fery Pasaribu (55) berhasil diamankan polisi tiga minggu kemudian karena terus melarikan diri.

Baca Juga: Susah Payah Bantu Hidupi Keluarga Besan Tapi Putrinya Malah Diselingkuhi, Pria Ini Nekat Tikam Menantunya hingga Tewas di Tengah Keramaian Saat Siang Bolong: Saya Sudah Tua Tidak Takut Dipenjara

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, hal itu disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko dalam konferensi pers yang digelar di Mapolrestabes Medan pada Kamis (24/9/2020) sore.

Menurut keterangannya, Fery sempat melarikan diri ke Tebing Tinggi sebelum akhirnya ditangkap di Riau.

Source : Kompas.com, Tribun Medan

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest