Tangan Syahrini Dicakar Emak-Emak hingga Kulitnya Terkelupas, Netizen Kaget dengan Respon Incess: Ya Allah Kecantikan Hatimu

Penampilan Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9/2018). Kompas.com/MAULANA MAHARDHIKA
Penampilan Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Sosok.ID - Menjadi penyanyi dengan karir moncer di belantika musik Tanah Air, Syahrini kerap mengalami hal-hal kurang menyenangkan.

Bahkan tubuhnya kerap terluka karena fans yang terlalu antusias ingin bersalaman dengannya.

Salah satu momen tak menyenangkan yang pernah dialami Syahrini yakni saat ia dicakar oleh para penggemarnya yang adalah kumpulan emak-emak.

Pelantun tembang 'Restu' ini mengalami insiden saat manggung di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Menghilang Usai Kuliti Borok Syahrini, Laurens Muncul Lagi dengan Postingan Tentang Luna Maya, Netizen Kesal: Aki Please Deh!

Momen langka ini diabadikan dalam vlog di YouTube The Princess Syahrini (12/12/2019) lalu.

Usut punya usut, sang penyanyi mendapat undangan untuk tampil di sebuah pesta ulang tahun. Biasa diantar jemput jet pribadi, Syahrini kali ini memboyong rombongannya menggunakan bus.

"Ada pekerjaan seperti biasa, bernyanyi di kota Bandung. Kebetulan nyanyinya siang besok di salah satu ballroom hotel di Bandung."

"Kita rencananya memang mau pergi lebih awal karena ini adalah ajang silaturahmi juga dengan manajemen dan para sahabat," tutur Syahrini yang juga memboyong Reino.

Baca Juga: Sempat Menyangkal, Akhirnya Nella Kharisma dan Dory Harsa Tak Bisa Berkutik di Depan Syahrini Hingga Tunjukkan Cincin Nikah: Kami Sudah Menikah

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR