Follow Us

Marah Syahrini Disebut Makan Teman, Reino Barack Beberkan Luna Maya Lakukan Kesalahan Fatal Saat Pacaran, Suami Incess: Dia Melanggar Hukum dan Prinsip Hidup Saya!

Rifka Amalia - Minggu, 05 Juli 2020 | 10:15
Reino menjelaskan bahwa Syahrini bukanlah sahabat Luna Maya dan mantan kekasihnya itu tak pernah menyebut nama istrinya sebagai teman.
Kolase Instagram/@princessyahrini/@reinobarack/@lunamaya

Reino menjelaskan bahwa Syahrini bukanlah sahabat Luna Maya dan mantan kekasihnya itu tak pernah menyebut nama istrinya sebagai teman.

Sosok.ID - Beberapa waktu lalu, Reino Barack bersama istri dan Aisyahrani muncul di hadapan publik untuk membahas soal kasus video syur yang mirip Syahrini.

Saat itu, adik Syahrini, Aisyahrani juga membongkar pesan yang pernah dikirimkan oleh Luna Maya pada kakaknya melalui Instagram.

Melansir dari acara 'Hot Room' yang diunggah ke YouTube medcom.id (30/05), pesan itu dikirimkan saat Syahrini baru saja bertemu Reino Barack di London.

Baca Juga: Terbongkar Siapa yang Paling Heboh di Malam Pertama Pernikahan, Syahrini Ceritakan Kelakuan Reino Barack: Sampai Capek..

"Bulan November tanggal 9, 2018, kita di London. Mungkin dia (Luna Maya) sudah tahu. 'Seru ya di London sama Reino, salam aja dari saya, semoga kalian bisa bahagia', pake love merah," begitu cerita Aisyahrani yang membacakan pesan Instagram Luna Maya untuk Sayhrini.

Mungkin masih banyak penasaran, mengapa Reino menyudahi hubungannya dengan Luna Maya.

Melansir Nakita.ID, dalam tayangan di kanal YouTube CumiCumi (16/9/2018) Reino sempat mengungkapkan rasa kesewanya pada Luna Maya.

Baca Juga: Pantas Saja Susah Move On, Ternyata Jaman Pacaran Luna Maya dan Reino Barack Pernah Tinggal Bersama 2 Tahun, Pak RT Mau Negur Sampai Sungkan

"Ini bukan pembicaraan ada orang ketiga, bukan, (tapi) dikecewakan karena dia (Luna Maya). Saya nggak mau ngomomg panjang lebar tapi saya sangat dikecewakan sekali" begitu ungkap Reino.

"Saya sebetulnya dikecewakan sangat sama dia (Luna), sangat dikecewakan, saya nggak mau ngomong panjang lebar kapan, di mana, intinya sangat kecewa, fatal, sangat fatal. Menurut saya nggak pantes saya digituin," tegasnya.

Selain dikecewakan, dari pihak keluarga Reino Barack juga kurang setuju ia berhubungan dengan Luna Maya.

Baca Juga: Reino Barack Akan Terus Hidup Bahagia dengan Syahrini, Peramal Ingatkan Agar Luna Maya Stop Playing Victim: Berhenti Meratap!

Source : Grid Star

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest