Follow Us

Terbongkar Siapa yang Paling Heboh di Malam Pertama Pernikahan, Syahrini Ceritakan Kelakuan Reino Barack: Sampai Capek..

Rifka Amalia - Rabu, 01 Juli 2020 | 16:13
Syahrini dan Reino Barack
instagram.com/princessyahrini/

Syahrini dan Reino Barack

Sosok.ID - Menikah dengan Reino Barack yang merupakan pengusaha asal Jepang, Syahrini menggelar acara secara tertutup pada 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Sejak resmi mengikat hubungan dalam tali suci pernikahan, keduanya kerap disorot publik karena tak jarang pamer kemesraan di sosial media.

Masyarakat makin tertarik dengan kehidupan keduanya setelah muncul isu teman makan teman.Kendati oleh Reino, hal itu dibantahnya. Karena Reino menikahi Syahrini di saat sudah tidak menjalin hubungan dengan Luna Maya.

Baca Juga: Pantas Saja Susah Move On, Ternyata Jaman Pacaran Luna Maya dan Reino Barack Pernah Tinggal Bersama 2 Tahun, Pak RT Mau Negur Sampai Sungkan

Belakangan rumah tangga keduanya banyak diterpa gosip miring.

Mulai dari munculnya sosok papa angkat Syahrini asal Belanda, hingga mencuatnya video syur yang dibilang mirip dengan Syahrini.

Namun batu-batu itu berhasil dilalui Reino dan Syahrini. Keduanya saling menguatkan dan tetap bersama hingga kini.

Sebelumnya, saat usia pernikahan keduanya memasuki umur satu tahun, Reino Barack sempat bertanya-tanya dengan kehidupan rumah tangganya.

Baca Juga: Reino Barack Akan Terus Hidup Bahagia dengan Syahrini, Peramal Ingatkan Agar Luna Maya Stop Playing Victim: Berhenti Meratap!

Pasalnya ia merasa pernikahan mereka berjalan terlalu mulus dari internal, Alias keduanya tidak pernah bertengkar sama sekali.

Dikutip dari akun Youtube Was Was, saat itu Reino Barack pun menceritakan perasaannya setelah setahun menikahi Syahrini."Saya enggak tahu ya maksudnya apakah semua orang yang menikah begini atau enggak, tapi kita sangat smooth! Apa itu namanya?" kata Reino Barack. Ternyata Reino kaget karena keduanya tak pernah bertengkar. Hal tersebut pun diamini oleh Syahrini.

Source : Sajian Sedap

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest