Follow Us

Seandainya Bukan Bagian dari Istana, Rocky Gerung Yakin Mahfud MD Bakal Gabung Golongannya: Dia Pasti Jadi Deklarator KAMI

Rifka Amalia - Sabtu, 12 September 2020 | 20:00
Rocky Gerung
Via Sosok.id

Rocky Gerung

Sosok.ID - Beberapa waktu lalu, sebuah gerakan yang dinamai Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) dideklarasikan.

KAMI diklaim sebagai gerakan untuk merubah Indonesia menjadi lebih baik.

Anggota KAMI dikenal terdiri dari orang-orang yang kerap vokal mengkritisi kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mereka di antaranya adalah Rocky Gerung, Din Syamsuddin, Refly Harun, Gatot Nurmantyo, dan puluhan lainnya.

Baca Juga: Para Barisan Sakit Hati Dirikan KAMI untuk 'Tentang' Pemerintah, Mantan Panglima TNI: Kondisi Indonesia Tidak Normal, Kita Ogah Diam Saja!

KAMI menjadi sebuah kontroversi karena dianggap berisikan orang-orang yang ingin mencalonkan diri jadi Presiden RI di Pilpres 2024.

Gerakan tersebut dicurigai mengarah pada pembentukan partai politik.

Terlebih dalam sebuah kesempatan, Gatot Nurmantyo mengatakan bahwa KAMI terdiri dari orang-orang yang sakit hati dengan pemerintah.

"Ini memang kita semua sakit hati, sakit hatinya adalah kondisi seperti ini maka kita bersama-sama menyampaikan suara hati nurani rakyat."

Baca Juga: Megawati Sindir KAMI Bentukan dari Orang-orang yang Ingin Nyapres, Deklaratornya Angkat Suara: Emang Pengen Jadi Presiden Nggak Boleh?

"Kondisi sekarang ini tidak normal memang, dengan terjadi Covid ini terjadi pembekuan, proses pembekuan," ucap salah satu Deklarator KAMI, Gatot Nurmantyo pada Selasa (18/8) lalu.

Source : Tribunwow.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest