Follow Us

Tinggal Satu Kos dengan Pacarnya, Remaja 17 Tahun Jual Kekasihnya ke Pria Hidung Belang untuk Biayai Hidup Bersama

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 08 September 2020 | 12:13
Ilustrasi - Gadis 15 tahun dijual pacarnya.
Pixabay

Ilustrasi - Gadis 15 tahun dijual pacarnya.

Sosok.ID - Entah apa yang ada dibenak sepasang remaja yang satu ini.

Belum memiliki pekerjaan tetapi memutuskan untuk tinggal bersama tanpa finansial yang mencukupi.

Akhirnya, sang gadis dijual oleh pacarnya untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.

Polisi mengamankan seorang remaja berinisial ARA (17) karena diduga menjual pacarnya sendiri berinsial RA (15) lewat aplikasi MiChat.

Baca Juga: Keluar Lubang Buaya Malah Masuk ke Kandang Macan, Susah Payah Pertaruhkan Nyawa Demi Kabur dari Korea Utara Gegara Masalah Kelaparan, Hidup Pembelot Korut Ini Justru Makin Menderita Usai Dijual ke Tempat Pelacuran

ARA diamankan saat terlibat keributan di Jalan Sumber Jaya, Simpang Kerang, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar, Sumatera Utara, pada 5 September 2020.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pematangsiantar AKP Edi Sukamto mengatakan, kedua remaja tersebut sudah berstatus pacaran selama 3 bulan.

Pasangan muda mudi ini tinggal satu kos.

"Setelah kita mintai keterangan, pacar laki-lakinya ini ada 9 kali menawarkan lewat aplikasi MiChat dengan pembayaran sekitar Rp 300.000.

Baca Juga: Iseng Jual Kotoran Singa untuk Bertahan Hidup di Tengah Pandemi, Tak Disangka Bisnis Baru Kelompok Sirkus Ini Malah Untung Besar, Dagangannya Ternyata Punya Manfaat Luar Biasa

"Tapi masih kita dalami, itu menurut keterangan korban," kata AKP Edi kepada wartawan di Mapolres Pematangsiantar, Jalan Sudirman, Senin (7/9/2020).

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest