Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Tiba-tiba Diceraikan sang Suami, 2 Tahun Kemudian Wanita Ini Baru Sadar Ada Kerikil Tajam yang Jadi Penyebab Perceraiannya Usai Temukan Iklan di Koran, Ternyata...

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 06 September 2020 | 17:00
Ilutrasi - Tiba-tiba diceraikan, 2,5 tahun kemudian wanita ini baru tahu penyebab perceraiannya dengan sang mantan suami setelah lihat iklan di koran.
Pixabay

Ilutrasi - Tiba-tiba diceraikan, 2,5 tahun kemudian wanita ini baru tahu penyebab perceraiannya dengan sang mantan suami setelah lihat iklan di koran.

Sosok.ID - Setelah dua setengah tahun bercerai dari mantan suaminya, wanita ini baru mengetahui penyebab perceraiannya.

Selama ini ia selalu bertanya-tanya mengapa ia tiba-tiba diceraikan oleh mantan suaminya.

Namun, pertanyaan yang selama ini ada dibenaknya akhirnya terjawab usai ia melihat iklan yang dimuat di sebuah koran.

Dilansir Sosok.ID dari Mirror, wanita bernama Nikyta Moreno itu tak sengaja menemukan iklan pernikahan mantan suaminya, Robert Palmer (30) dengan kekasihnya, Lauren Maillian (35) di New York Times.

Baca Juga: Sempat Koar-koar Ancam Gugat 1 Triliun USD ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gegara Dijebloskan ke Rumah Sakit Jiwa Meskipun Salah Diagnosa, Kondisi Gideon Tengker Diungkap Anak Angkatnya: Papa Sehat, Bukan Seperti Orang Stres

Dalam iklan yang dimuat di surat kabar bertanggal 7 Agustus itu, diceritakan bahwa pasangan Robert dan Lauren bertemu di tempat gym New York Sports Club pada Januari 2017 silam.

Mereka kemudian menikah dalam sebuah upacara sederhana yang hanya dihadiri oleh 25 orang.

Alangkah terkejutnya Nikyta saat membaca hal itu.

Sebab, pada Januari 2017 saat Robert mulai berkencan dengan Lauren, Nikyta mengklaim bahwa ia masih berstatus sebagai istri sah mantan suaminya itu.

Baca Juga: Makan Hati Gegara Giginya Dikatai Mirip Drakula, Pria Ini Nekat Habisi Nyawa Kekasihnya Usai Bercinta 3 Kali, Setelah Membunuh sang Pacar Sempat Niat Bunuh Diri

Berbicara kepada New York Post, Nikyta mengatakan: "Menurut artikel (New York Times), pasangan itu, Rob dan Lauren memulai hubungan mereka pada Januari 2017.

Source : Mirror

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest