Follow Us

Ingatkan Luna Maya untuk Berhenti Meratapi Nasib Usai Ditinggal Nikah, Peramal Ini Sebut Masa Depan Pernikahan Reino Barack dan Syahrini Akan Semakin Terang

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 26 Agustus 2020 | 20:42
Reino Barack sebutkan kelebihan Luna Maya yang membuatnya betah jalin hubungan selama 5 tahun, tetapi pilih nikahi Syahrini gegara sikap mantannya ini.
Kolase Instagram @lunamaya/@princessyahrini

Reino Barack sebutkan kelebihan Luna Maya yang membuatnya betah jalin hubungan selama 5 tahun, tetapi pilih nikahi Syahrini gegara sikap mantannya ini.

Sosok.ID - Meskipun sudah lama berakhir, tetapi kisah asmara yang terjalin antara Luna Maya dan Reino Barack masih menyisakan luka tersendiri.

Bagaimana tidak, kisah mereka kandas begitu saja setelah terjalin selama 5 tahun.

Tak lama setelah putus dari Luna Maya, Reino Barack bahkan memutuskan untuk menikah dengan Syahrini.

Salah satu peramal kondang Indonesia bahkan memberikan wejangan untuk Luna Maya dan memintanya berhenti meratapi sang mantan.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Luna Maya Diramal Bakal Berjodoh dengan Pengusaha yang Setia, Inikah Sosok yang Bakal Sembuhkan Luka sang Model yang Pernah Ditinggal Nikah 2 Kali?

Usai menikah, tak sedikit yang penasaran tentang apa yang kira-kira bakal terjadi di masa depan antara Syahrini dan suaminya Reino Barack.

Sejak itu pula para pakar supranatural berlomba menerawang kehidupan rumah tangga keduanya.

Banyak paranormal yang menyebut kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino akan diawarnai konflik.

Namun, di tengah prediksi-prediksi miring tersebut, ilusionis Denny Darko justru menyebutkan hal berbeda.

Baca Juga: Baru Kenalan dengan Luna Maya Langsung Beri Lampu Hijau, Putri Ariel Noah Tak Keberatan Bila sang Model Menjadi Ibu Sambungnya

Prediksi Denny ini diungkap dalam video channel YouTube ESGE Entertainment, Sabtu (2/3/2019).

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest