Follow Us

Baru Kenalan dengan Luna Maya Langsung Beri Lampu Hijau, Putri Ariel Noah Tak Keberatan Bila sang Model Menjadi Ibu Sambungnya

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 26 Juli 2020 | 16:13
Ariel NOAH dan Luna Maya
Kolase Instagram/arielnoah dan Instagram/lunamaya

Ariel NOAH dan Luna Maya

Sosok.ID - Sebelum putus, musisi Ariel Noah rupanya sempat mengenalkan putrinya dengan artis sekaligus model Luna Maya.

Dari perkenalan tersebut, putri semata wayangnya, Allea Anata Irham yang selama ini berada dalam asuhan Sarah Amelia itu bahkan memberikan lampu hijau kepada Luna Maya.

Namun sayang, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Luna Maya pun kembali menjalin hubungan dengan Reino Barack.

Baca Juga: Beberkan Alasan Ariel NOAH Masih Jadi yang Terindah, Luna Maya Kaget Dengar Mas Mantan Sudah Punya Pacar: Sama Siapa Sih??

Kendati demikian hubungan Ariel dan Luna Maya kembali mencuat ketika cinta Luna-Reino kandas dan kedekatan keduanya di ulang tahun BCL terlihat oleh netizen.

Memang, banyak warganet yang mendoakan mereka berdua kembali menjalin kasih.

Terlebih ketika Luna putus dari pacarnya yang kini sudah menjadi suami Syahrini dan Ariel masih tampak sendiri.

Namun, banyak yang tak tahu jika Ariel sempat mendekatkan anaknya, Allea Anata Irham dengan Luna Maya saat mereka masih berpacaran dahulu.

Baca Juga: Gandrung Garis Keras dengan Ariel Noah, Pedangdut Ini Sampai Tanya Wangsit Jodoh ke Wirang Birawa, Netizen Heboh Sebut Nama Mantan Luna Maya

Seperti yang NOVA.id kutip dari Kompas.com, Ariel NOAH bercerita jika sang anak dan Luna Maya sudah saling kenal dan bahkan Alea tampak tak keberatan jika Luna menjadi ibu barunya.

Source : nova.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest