Follow Us

Namanya Melambung Gegara Hamil Anak Mantan Pacar Luna Maya, Kondisi Sarah Amalia Mantan Istri Ariel NOAH Kini Bikin Kagum!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 25 Agustus 2020 | 16:00
Namanya Melambung Gegara Hamil Anak Mantan Pacar Luna Maya, Kondisi Sarah Amalia Mantan Istri Ariel NOAH Kini Bikin Kagum!
Kolase Wiken - Instagram/@lunamaya

Namanya Melambung Gegara Hamil Anak Mantan Pacar Luna Maya, Kondisi Sarah Amalia Mantan Istri Ariel NOAH Kini Bikin Kagum!

Sosok.ID - Pesona Ariel NOAH memang sudah tak diragukan lagi.Bahkan, berkat kharismanya, sang vokalis berhasil menggaet hati para wanita cantik.Terbukti mulai dari Luna Maya hingga Sophia Latjuba sempat mengecap manisnya pacaran dengan mantan vokalis Peterpan ini.

Namun, selain itu ada sosok istimewa di kehidupan Ariel.

Baca Juga: Malu-malu Kucing Tapi Senyum dari Kuping ke Kuping saat Dengar Ariel NOAH Pilih Balikan dengan Mantan, Luna Maya: Coba Tanya Mantan yang Mana?Ia adalah Sarah Amalia, sang mantan istri yang sudah memberinya anak semata wayang.Begini penampilan terbarunya yang bikin pangling.Setelah cerai dari Ariel Noah pada 2008 silam, sosok Sarah Amalia seolah menghilang dari layar kaca dan pemberitaan.Sosoknya pun nyaris tak tersorot kamera infotainment, termasuk buah hati Sarah Amalia dengan Ariel Noah yakni Allea Anata Irham.

Baca Juga: Dikacangin Ariel NOAH Hingga Kangen Berat, Luna Maya Pernah Minta Dicium sang Mantan di Atas Panggung Sampai Disoraki Penonton: Nggak Ditelepon Berapa Hari nih Gue!

Padahal sebelum cerai dengan Ariel Noah, kemana pun Sarah Amalia pergi selalu nyaris ada kamera yang selalu mengikutinya karena imbas dari ketenaran Ariel.Selain itu kehidupan Sarah Amalia dengan putri tunggal, Allea Anata Irham juga turut lenyap dari hiruk-pikuk pemberitaan.

Skandal Cinta Sarah Amalia - Ariel Noah - Luna MayaPertemuan Sarah Amalia dan Ariel Noah bermula dari sebuah konser.Awalnya wanita asal Semarang itu mengenal Ariel pada 17 Agustus 2003, saat itu peterpan tampil dalam ulang tahun SMA 3 Semarang.

Baca Juga: Semenit Dua Menit Bersaing dengan Ariel NOAH di Hati Luna Maya, Raffi Ahmad Mati Kutu saat Usahanya Pepet sang Model Dikuliti: Kayak Anak Kehilangan Arah!

Sarah mengenal Ariel melalui sepupunya, Ayu, yang juga kekasih Indra (basis Peterpan saat itu).Tak sampai di situ, Lia sering menjumpai Ariel di sela-sela kebisukannya tur musik hingga akhirnya hamil.Keluarga Sarah Amalia pun menuntut pertanggungjawaban Ariel.Kedua keluarga sempat bersitegang mengenai masalah ini.

Baca Juga: Padahal Sudah Kantongi Lampu Hijau dari sang Anak Tapi Tak Juga Halalin Luna Maya, Ariel NOAH: Gaya Pacaran Kami Masih Kayak Anak SMA!

Ariel pun ikut pusing dengan masalah ini, hal itu terlihat dari curhatan dirinya kepada mantan pacarnya, Melly “She”.Akhirnya, pada Januari 2005 Ariel menikahi Sarah Amalia.

Pernikahan dipaksakan itu memang tidak berlangsung mulus, karena tersiar kabar Ariel masih menjalin hubungan dengan Luna Maya.

Tapi, kabar tersebut sempat menghilang saat Ariel menemani Sarah dalam proses melahirkan Alea di Rumah Sakit Boromeus Bandung pada 5 Juni 2005 silam.

Source : sajiansedap.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest