Follow Us

Sama-sama Pernah Terjerat Skandal Video Panas dengan Ariel Noah, Luna Maya Sempat 'Muka Kencang' saat Dipertemukan dengan Cut Tari: Kayak Perang Korsel sama Korut!

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 19 Agustus 2020 | 16:42
Cut Tari, Ariel Noah, Luna Maya
Tribunnews.com

Cut Tari, Ariel Noah, Luna Maya

Sosok.ID - Bertahun-tahun berlalu, kasus skandal video panas yang menjerat Ariel Noah, Luna Maya dan Cut Tari hingga kini masih dibicarakan.

Kasus video panas yang menjerat nama Ariel Noah, Cut Tari dan Luna Maya pada tahun 2010 silam memang sulit untuk dilupakan.

Terlebih lagi ketika kasus video panas itu terjadi Cut Tari telah memiliki suami sedangkan Ariel Noah tengah menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya.

Pasca kasus video panas ini, Cut Tari terpaksa harus menelan pil pahit rumah tangganya dengan Yusuf Subrata berakhir dengan perceraian di tahun 2014.

Baca Juga: Jalan Ariel Noah Menuju Halal Diramal Bukan dengan Dirinya, Luna Maya Sudah Lebih Dulu Ngaku Ogah Hadiri Kawinan Mantan: Nggak Bakal Datang!

Ditambah lagi isu miring tentang cinta segitiga antara Cut Tari, Ariel Noah dan Luna Maya merebak luas di tengah masyarakat.

Konon kabarnya, lantaran cinta segitiga ini, hubungan Luna Maya dan Cut Tari sempat dikabarkan mengalami perang dingin.

Keduanya dikabarkan saling menghindar satu sama lain, seolah-olah tak saling mengenal.

Hingga pada akhirnya, kedua wanita yang pernah terlibat kasus video panas dengan Ariel Noah ini kembali dipertemukan.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Ruben Onsu, Tak Bisa Buka Email dan Pilih Bayar Orang untuk Melakukannya, Luna Maya Gagal Paham: Kan Tinggal Buka Doang!

Dilansir Sosok.ID dari tayangan Rumpi di YouTube Trans TV Official edisi 7 November 2015 lalu, Luna Maya mengaku sempat bertemu dengan Cut Tari dalam sebuah acara fashion.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest