Follow Us

Sudah Sah Menikah, Mempelai Wanita Ini Ogah Diajak Berhubungan Suami Istri Gegara Malu Berat Badannya Turun 108 Kilogram, Kok Bisa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 23 Agustus 2020 | 14:00
Ilustrasi menikah
Pixabay

Ilustrasi menikah

Sosok.ID - Gemma Brockway sangat patah hati ketika berat badannya membengkak menjadi 30 batu yang dia pertimbangkan untuk bunuh diri - sampai dia bertemu dengan belahan jiwanya.

Bertekad untuk menjadi langsing, Gemma sekarang telah menumpahkan batu 17 yang luar biasa tetapi mengatakan dia masih terlalu malu untuk terlihat telanjang oleh calon suaminya, bahkan pada malam pernikahan mereka.

Dan Gemma bukan satu-satunya yang langsing. Pada saat terberatnya, Phil menimbang 290 kg yang sangat besar tetapi berhasil kehilangan 222 kg.

Pasangan itu sekarang merencanakan pernikahan mereka tahun depan, tetapi Gemma tidak ingin menanggalkan pakaiannya pada malam pernikahannya karena dia membenci kelebihan kulit yang ditinggalkan oleh penurunan berat badannya.

Baca Juga: Air Susu Dibalas Air Tuba, Sosok Pembunuh Satu Keluarga di Sukoharjo Ternyata Teman Dekat Korban, Sering Dipinjami Mobil untuk Cari Nafkah Tapi Jadi Gelap Mata Gegara Terlilit Utang

Asisten laboratorium, Gemma, dari Liverpool, berkata: “Saya sampai pada titik di mana saya tidak lagi ingin hidup karena berat badan saya membuat saya sengsara. Saya sebenarnya sedang mempertimbangkan untuk bunuh diri ketika saya mendapat pesan teks acak dari seorang teman dan itu menyelamatkan hidup saya.

“Saya mulai berdiet, dan saya bertemu Phil, yang kehilangan banyak berat badan sendiri. Kami baru saja mengklik; kami adalah belahan jiwa dan kami sangat bahagia.

“Aku tidak sabar untuk menikah dengannya, tapi aku tidak bisa memaksa diriku untuk membiarkan dia melihatku telanjang. Ini menghancurkan hati saya untuk berpikir bahwa dia tidak akan melihat saya telanjang bahkan pada malam pernikahan kami. "

Wanita berusia 33 tahun tersebut memang memiliki masalah dengan berat badan sejak ia masih kecil.

Baca Juga: 20 Hari Menikah Langsung Pegatan, 6 Tahun Berlalu Ayu Ting Ting Gencar Siapkan Pembalasan untuk Enji: Dari Hati Gue Udah Dendam!

Perbandingan berat badan Gemma sebelum dan sesudah operasi bypass
Mirror

Perbandingan berat badan Gemma sebelum dan sesudah operasi bypass

Source : Mirror

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest