Follow Us

Akhirnya Go Public? Respon Rizky Billar Dipanggil Lesty Kejora dengan Sebutan Sayang: Ya Udah, Aku Panggil Kamu Cinta

Rifka Amalia - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 20:13
Rizky Billar dan Lesty Kejora
Instagram/@awanpotret17

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Sosok.ID - Rizky Billar dan Lesty Kejora adu gombal dalam podcast Basuki Surodjo.

Dalam tayangan yang diunggah di kanal YouTube tersebut pada Rabu (19/8/2020), Billar dan Lesty ditanya soal asal mula keduanya viral.

Terlebih menurut Basuki, baik nama Rizky Billar maupun Lesty Kejora, kerap menghiasi trending dan pencarian di sosial media.

Kendati demikian, Lesty dan Billar mengaku tak tahu menahu alasan nama mereka kerap trending di jagat maya.

Baca Juga: Geger Calon Mantu Iis Dahlia Bawa-bawa Lawyer hingga Ustaz sampai Dibalas Rizky Billar, Diserang Puluhan Publik Figur Termasuk Nikita Mirzani

Billar bahkan berseloroh bahwa dirinya pun 'gumoh' melihat wajahnya dimana-mana.

Seperti diketahui, keduanya dikabarkan dekat setelah dipertemukan dalam sebuah acara talkshow di acara televisi.

Bertepatan dengan momen Lesty Kejora yang ditinggal menikah oleh Rizki D'Academy, netizen pun menjodoh-jodohkannya dengan Rizky Billar.

Bak gayung bersambut, keakraban keduanya kian hari kian membuat netizen baper, sampai muncul penggemar dengan nama "Leslar" yang menunggu mereka berlayar di pelaminan.

Baca Juga: Dari Temen Positif Demen, Pikiran Bawah Sadar Rizky Billar Kendalikan Gerakan Tangannya hingga Lakukan Ini pada Lesty, Pakar Ekspresi: Mereka Confirm Jatuh Cinta

Dalam video Basuki Surodjo tersebut, muncul interaksi gemas antar keduanya, dimana Lesty berseloroh memanggil Billar dengan sebutan sayang.

Mulanya, Basuki Surodjo dalam video bertajuk "Pertama kali LESTY & RIZKY BILLAR GO PUBLIC, LESLAR hanya di COBAZ PODCAST" itu menanyakan panggilan keduanya.

Source : YouTube

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest