Follow Us

Dari Temen Positif Demen, Pikiran Bawah Sadar Rizky Billar Kendalikan Gerakan Tangannya hingga Lakukan Ini pada Lesty, Pakar Ekspresi: Mereka Confirm Jatuh Cinta

Rifka Amalia - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 13:13
Rizky Billar dan Lesty Kejora
kolase instagram/@lestykejora/@rizkybillar

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Sosok.ID - Pakar mikro ekspresi, Poppy Amalya. melihat adanya respon saling jatuh cinta antara Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Diketahui, usai pertemuan di sebuah acara, Lesty Kejora dan Rizky Billar ramai dijodoh-jodohkan sebagai pasangan kekasih.Drama 'perjodohan' dari netizen ini bahkan kian populer karena keduanya dianggap memiliki latar belakang kisah yang serupa.

Dimana Lesty Kejora ditinggal menikah oleh Rizki DA, dan Billar ditinggal menikah oleh sahabatnya, Dinda Hauw.

Baca Juga: Sekolah Nomor Satu Cinta Bisa Kapan Saja, Fitri Carlina Minta Lesty Kejora Selesaikan Kuliah Sebelum Naik Pelaminan dengan Rizky Billar: Lulus Dulu!

Kendati selalu tampak mesra, Rizky mengaku hanya berteman dengan Lesty.

Hal itu pula dibenarkan oleh Lesty Kejora dan kakaknya. Mereka mengaku hubungan Leslar, hanya sebatas teman.

Meski begitu, gerak-gerik keduanya disoroti mulai tak biasa.

Banyak yang melihat bahwa Rizky dan Lesty saling memiliki ketertarikan.

Baca Juga: Geger Calon Mantu Iis Dahlia Bawa-bawa Lawyer hingga Ustaz sampai Dibalas Rizky Billar, Diserang Puluhan Publik Figur Termasuk Nikita Mirzani

Rizky dalam sebuah kesempatan bahkan secara blak-blakan mengaku nyaman di samping Lesty.

Selain itu, ibunda Rizky dan ibunda Lestu sudah pernah saling bertemu.Meski belum ada pikiran untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, kehadiran Rizky Billar saat itu disambut hangat oleh ibunda Lesty.

Namun rupanya, ada yang bilang Billar telah menunjukkan rasa cintanya pada Lesty, yang dianggap lebih dari sekedar teman.

Source : Tribunwow.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest