Follow Us

Resmi Bakal Mantu? Kakak Kandung Lesty Kejora Umbar Fakta sang Ibu Sudah Titipkan Adiknya kepada Rizky Billar, Beni: Biar Dede Ada Progres ke Depan

Rifka Amalia - Selasa, 18 Agustus 2020 | 12:13
Rizky Billar dengan Lesty
YouTube BENI MULYANA SOPIAN

Rizky Billar dengan Lesty

Sosok.ID - Kendati Rizky Billar dan Lesty Kejora mengaku hubungannya masih sekedar teman, namun publik kian gandrung menjodohkan keduanya.

Bagaimana tidak, muda-mudi ini dalam berbagai kesempatan selalu tampak kompak dan lucu, membuat netizen gemas dengan persahabatan keduanya.

Orang tua dari Rizky Billar dan Lesty Kejora bahkan sudah saling bertemu beberapa waktu lalu, yang justru memunculkan asumsi publik terkait keseriusan hubungan mereka.

Tak sampai di situ, ibunda Rizky Billar juga memamerkan potretnya dengan Lesty di media sosial.

Baca Juga: Sudah Jelas Rizki DA Bukan Jodohnya Tapi sang Ayah Malah Jadi Korban Julid Netizen, Lesty Kejora Akhirnya Bongkar Alasan Putus dengan Mantan Pacar: Sudah Komitmen Berdua

Meski demikian, kakak kandung Lesty Kejora pun menegaskan bahwa adiknya dan Rizky Billar hanya menjalin pertemanan.

Dalam kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT (15/8/2020), kakak Lesty Kejora, Beni Mulyana angkat bicara terkait fakta di balik hubungan adiknya dengan Rizky Billar.

"Nggak ada yang perlu diklarifikasi ya. Kita hubungan menjalin silaturahmi, temenan," ujar Beni.

"Dede juga udah bilang, Billar juga sering bilang bahwa, dia deket sebagai temen, hubungannya sebagai teman nggak lebih dari itu," sambungnya.

Baca Juga: Dengar Pria Muda di Depannya Berseloroh Soal Lamaran, Ibunda Lesty Kejora Menitikkan Air Mata, 'Mama Nangis Bahagia', Rizky Billar Langsung Tersenyum Lega

Beni juga ikut mengomentari soal tuduhan adanya settingan dalam hubungan Lesty dan Billar.

Ia menegaskan bahwa hubungan Billar dan Lesty bahkan keluarganya bukanlah settingan.

Source : GridHits.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest