Follow Us

Sekolah Nomor Satu Cinta Bisa Kapan Saja, Fitri Carlina Minta Lesty Kejora Selesaikan Kuliah Sebelum Naik Pelaminan dengan Rizky Billar: Lulus Dulu!

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 21 Agustus 2020 | 10:13
Lengketnya Saingan dengan Perangko Padahal Belum Jadian Lesty Kejora dan Rizky Billar Kena Tegur Fitri Carlina: Sebelum Dihalalin Jangan Macem-macem!
Kolase gambar Instagram/@rizkybillar dan @fitricarlina

Lengketnya Saingan dengan Perangko Padahal Belum Jadian Lesty Kejora dan Rizky Billar Kena Tegur Fitri Carlina: Sebelum Dihalalin Jangan Macem-macem!

Sosok.ID - Sudah sebulan terakhir nama Lesty Kejora dan Rizky Billar menghiasi media-media di Tanah Air.

Masyarakat seolah tak bosan mengikuti perkembangan hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Pasalnya, setelah ditinggal menikah mantan pacar, kehidupan asmara Lesty Kejora yang penuh dengan lika-liku nampaknya selalu menarik untuk dibahas.

Pasalnya, Lesty Kejora baru saja ditinggal menikah oleh sang pujaan hati, Rizki D'Academy.

Baca Juga: Lengketnya Saingi Perangko Padahal Belum Jadian, Lesty Kejora dan Rizky Billar Kena Tegur Fitri Carlina: Sebelum Dihalalin Jangan Macem-macem!

Jauh sebelum mengenal Nadya Mustika, Rizki D'Academy sempat 5 tahun berpacaran dengan Lesty Kejora.

Tak ayal, pernikahan Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika ini mematahkan impian para penggemar yang berharap kedua idolanya dapat bersanding di pelaminan.

Namun, Lesty Kejora tampaknya tak butuh waktu lama untuk melupakan luka hatinya akibat ditinggal nikah sang mantan.

Pasalnya, ia saat ini tengah berbunga-bunga gegara kedekatannya dengan pesinetron ganteng Rizky Billar.

Baca Juga: Keluarga Bukan Teman Dekat pun Tidak, Sosok Ini Tetiba Larang Keras Lesty Kejora Pacari Rizky Billar: Dia Cuma Fokus Sama Kariernya!

Siapa menyangka, Lesty Kejora dan Rizky Billar yang awalnya dipertemukan karena nasibnya jagain jodoh orang malah menumbuhkan benih-benih asmara.

Inilah yang lantas membuat netizen berbondong-bondong menjodohkan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang sama-sama tengah menjomblo itu.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest