Follow Us

Keluarga Bukan Teman Dekat pun Tidak, Sosok Ini Tetiba Larang Keras Lesty Kejora Pacari Rizky Billar: Dia Cuma Fokus Sama Kariernya!

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 20 Agustus 2020 | 11:13
Hubungannya dengan Lesty Kejora Dituding Hanya Pansos, Rizky Billar Hanya Tanggapi dengan Nada Santai dan Cuek: Alhamdulillah Sekarang Jadi Buah Bibir Masyarakat
Instagram/rizkybillar

Hubungannya dengan Lesty Kejora Dituding Hanya Pansos, Rizky Billar Hanya Tanggapi dengan Nada Santai dan Cuek: Alhamdulillah Sekarang Jadi Buah Bibir Masyarakat

Sosok.ID - Jadi calon pasangan yang paling dinanti-nanti, Rizky Billar dan Lesty Kejora kini tengah ramai jadi sorotan publik.

Pasalnya, usai pertemuan di sebuah acara, Lesty Kejora dan Rizky Billar ramai dijodoh-jodohkan sebagai pasangan kekasih.

Semenjak drama 'perjodohan' itu, Lesty Kejora dan Rizky Billar jadi satu paket yang tak terpisahkan.

Di mana ada Lesty Kejora pasti di situ ada Rizky Billar.

Baca Juga: Kata di Mulut Ngakunya Teman Tapi Isi Hati Memang Tak Bisa Dibohongi, Rizky Billar Diramal Ahli Tarot Bakal Ada Rasa dengan Lesty Kejora: Baper Beneran!

Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar pun acap kali sliweran di tajuk utama pemberitaan media.

Semakin dekat, Rizky Billar bahkan kini tak lagi segan memperlihatkan niatnya untuk memiliki hubungan dengan Lesty Kejora.

Bukan dalam maksud berpacaran, Rizky Billar beberapa waktu lalu mengaku bahwa hubungannya dengan Lesty Kejora masih sebatas pertemanan.

Meski belum ada pikiran untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, kehadiran Rizky Billar saat itu disambut hangat oleh ibunda Lesty.

Baca Juga: Bak Petir di Tengah Siang Bolong, Ivan Gunawan Tiba-tiba Singgung Soal Kebaya Buat Ijab Qobul di Unggahan Lesty Kejora: Kapan Mau Fitting?

Billar, Lesty, dan kedua orang tuanya pun terlihat akrab dan terlihat mengobrol serius satu sama lain.

Bahkan kini Billar dan Lesty pun sering kali menghabiskan waktu berdua.

Source : Nakita.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest