Gerindra dan PDIP Dimabuk Asmara, Bau-bau Prabowo Subianto Maju Pilpres Gandeng Kader Banteng Moncong Putih, Pengamat: Mereka Lagi Mesra-mesranya

Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri KOMPAS.com/Alif Ichwan
Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri

Sosok.ID - Pada Sabtu (8/8/2020), Megawati Soekarnoputri hadir di Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Megawati dalam kesempatan luar biasa tersebut memberikan sambutan secara virtual, dan bahkan menyebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai sahabat dekat.

"Yang saya hormati sahabat saya, Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto."

"Serta seluruh jajaran pengurus dan tamu undangan Kongres Luar Biasa Partai Gerindra," kata Megawati, dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Heboh Pedangdut Seksi Gandrung Pengin Dinikahi Menhan Prabowo Subianto: Dia Single dan Gagah, Aku Mau Jadi Istrinya

Megawati merasa terhormat atas kesempatan yang diberikan dalam gelaran KLB Partai Gerindra tersebut.

"Terima kasih atas undangan dan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk berbicara secara virtual dalam forum pengambil keputusan tertinggi Partai Gerindra."

"Yakni kongres yang bersifat luar biasa dan dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19," imbuhnya.

Kehadiran Ketua Umum PDIP ini dianggap sebagai momentum jalinan kasih kedua partai.

Baca Juga: Ketum Gerindra Nyalon Presiden Diyakini Bakal Kalah Lagi, Wakil Partai Tak Setuju: 1,5 Tahun Jelang Pilpres Nama Prabowo Pasti Menguat!

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR