Follow Us

Ongkang-ongkang di Atas Derita Rakyat Lebanon, Petinggi Israel Keciduk Rayakan Ledakan Beirut sebagai Hadiah dari Tuhan: Kami Menikmati Pertunjukan Kembang Api Fantastis dari Beirut

Rifka Amalia - Senin, 10 Agustus 2020 | 10:15
ledakan dahsyat yang menghantam Beirut
Middle East Eye

ledakan dahsyat yang menghantam Beirut

Sosok.ID - Ledakan dasyat yang terjadi di Beirut Lebanon pada Selasa (4/8) telah memantik perhatian dari seluruh dunia.

Banyak orang menyatakan keprihatinannya atas bencana yang melanda Lebanon, termasuk Israel.

Negara yang sejatinya adalah musuh bebuyutan Lebanon itu sempat menawarkan bantuan pada Lebanon, namun dengan tegas Lebanon menolaknya.

Aksi tersebut dinilai sebagai bentuk simpati Israel pada Lebanon atas insiden mengerikan tersebut.

Baca Juga: Ledakan Dahsyat hingga Timbulkan Kepulan Asap Mirip Jamur Raksasa Guncang Beirut, Trump Sebut Ibu Kota Lebanon Diserang

Terlepas dari fakta bahwa kedua negara saling membenci setengah mati, di mana Israel sebelumnya pernah mengancam akan mengebom Lebanon jika Hizbullah tidak berhenti meneror Israel.

Sementara itu meski ancaman itu tidak benar-benar dilakukan Lebanon justru mengalami peristiwa ledakan dasyat, akibat kecelakaan amonium nitrat.

Di tengah semua orang berdua akibat ledakan itu, ada seorang petinggi Israel yang justru bersenang-senang di atas penderitaan Lebanon.

Melansir Newsweek pada Sabtu (8/8/20), Seorang mantan anggota parlemen Israel kini menjadi bulan-bulanan rakyat dunia, dan membuat murka rakyat Lebanon.

Baca Juga: Bak Bom Atom, Beberapa Video Tunjukkan Detik-detik Ibukota Lebanon Diguncang Ledakan Dahsyat Dari 2.750 Ton Amonium Nitrat, Setara dengan 3,3 Magnitudo!

Secara terang-terangan dia merayakan insiden ledakan yang terjadi di Beirut Lebanon tersebut.

Source : Intisari Online

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest