Erick Thohir Diperlakukan Seperti Ini oleh Presiden, Najwa Shihab 'Sentil' Menteri BUMN: Bukti Kesayangan Jokowi

Menteri BUMN Erick Thohir Kompas tv
Menteri BUMN Erick Thohir

Sosok.ID - Menteri BUMN, Erick Thohir hadir di acara Mata Najwa yang diunggah kembali ke kanal YouTube pada Kamis (06/08/2020).

Erick hadir bersama dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim.

Dalam kesempatan tersebut, Erick menceritakan tentang sosok Jokowi sebagai Presiden Indonesia yang giat bekerja.

Dikutip Sosok.ID dari kanal YouTube Najwa Shihab, Jumat (07/08), Najwa mulanya menyinggung saat dimana Jokowi menyentil para menterinya di rapat terbatas.

Baca Juga: Kabar Gembira, Pemerintah Pastikan Bantuan Rp 600.000 Untuk Pegawai Swasta Langsung Dikirim ke Rekening Masing-masing

Jokowi menyoroti sikap para menterinya yang tak sadar dengan krisis di tengah pandemi virus corona.

"Di kementrian-kemntrian di lembaga ini aura krisisnya belum betul-betul, masih sekali lagi terjebak dalam pekerjaan harian. Nggak tahu prioritas yang harus dikerjakan," ucap Najwa menirukan perkataan Jokowi.

Najwa lantas bertanya apakah Erick dan Nadiem merasa tersentil dengan teguran Jokowi atau tidak, sebab presiden menyampaikan hal tersebut bukan hanya satu kali.

Erick menganggap apa yang disampaikan presiden sebagai cara untuk intorspeksi, terlepas dari apakah menteri yang dimaksud dirinya atau tidak.

Baca Juga: Adian Napitupulu Yakin Ribuan Direksi dan Komisaris BUMN adalah Orang 'Titipan', Buntut Erick Thohir Sering Obrak-abrik Jabatan Secara Diam-diam

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR