Follow Us

Langkah Rizky Billar Pepet Lesty Kejora Direstui Seantero Indonesia, sang Biduan Diramal Ahli Tarot Bakal Jadi Kebahagiaan Mantan Dinda Hauw: Dia Nggak Nyangka!

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 30 Juli 2020 | 18:13
Lesty Kejora dijodohkan dengan Rizky Billar
Kolase Instagram @rizkybillar dan @lestykejora

Lesty Kejora dijodohkan dengan Rizky Billar

Sosok.ID - Sepertinya, pertemuan Lesty Kejora dan Rizky Billar dalam sebuah acara sukses jadi sorotan publik.

Pasalnya, usai pertemuan tersebut, Lesty Kejora dan Rizky Billar ramai dijodoh-jodohkan sebagai pasangan kekasih.

Lesty Kejora dan Rizky Billar pun disebut-sebut senasib sepenanggungan lantaran berada di posisi sama-sama ditinggal nikah.

Banyak yang berharap Lesty Kejora dan Rizky Billar bisa saling menyembuhkan luka lewat hubungan asmara.

Baca Juga: Ikutan Baper Lihat Rizky Billar Salting Sampai Auto Deg-degan saat Digoda Lesty Kejora, Ibunda Disebut sang Aktor Seolah Jadi Mak Comblang: Berdebar Hati Gue

Seolah gayung bersambut, publik pun dibuat makin gemas tak kepalang dengan interaksi antara Lesty Kejora dan Rizky Billar di layar kaca.

Semakin dekat, Rizky Billar bahkan kini tak lagi segan memperlihatkan niatnya untuk memiliki hubungan dengan Lesty Kejora.

Meski belum memperjelas status hubungan mereka, Rizky Billar dan Lesty Kejora sukses bikin ratusan warganet baper dan merestui pertemuan mereka.

Tidak heran bila antusiasme warganet terhadap hubungan Rizky Billa dan Lesty Kejora ini menarik perhatian salah satu ahli tarot ternama, Marcel Wenn.

Baca Juga: Baru Kemarin Sore Dijodoh-jodohkan Netizen, Rizky Billar Kepergok Apel ke Rumah Lesty Kejora, Suap-suapan Icipi Masakan sang Biduan : Kayaknya Kamu Pengin Nikah?

Dilansir Sosok.ID dari kanal YouTube pribadi sang ahli tarot, Kamis (30/7/2020) belum lama ini Marcel Wenn baru saja membagikan terawangannya terkait hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Menurut terawangan Marcel Wenn dari kartu tarotnya, ada kecocokan dan chemistry yang kuat dari hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest