Follow Us

Mau Tak Mau Nunung Srimulat Dikawal Satpam Saat Hendak Hubungan Badan dengan Iyan Sambiran, Sewa Bilik Cinta Rp 300 Ribu 4 Jam di Tempat Rehabilitasi Narkoba

Rifka Amalia - Kamis, 30 Juli 2020 | 12:42
Nunung dan Iyan Sambiran
Kompas.com/Ira Gita Natalia Sembiring

Nunung dan Iyan Sambiran

Sosok.ID - Komedian anggota srimulat, Nunung, tetap memenuhi kebutuhan biologisnya dengan suami meski sedang menjalani rehabilitasi.

Untuk melakukannya, nunung harus menyewa bilik cinta di sela-sela aktivitas rehabiltasi.

Seperti diketahui, Nunung bersama sang suami, Iyan Sambiran sempat menjalani rehabilitasi narkoba di RSKO Cibubur.

Sebelumnya, Nunung dan Iyan Sambiran terbukti mengonsumsi narkoba pada 19 Juli 2019 lalu.

Baca Juga: 12 Tahun Bersahabat Selalu Terlihat Adem Ayem, Baru Terungkap Konflik Sengit yang Buat Aziz Gagap Murka pada Andre Taulany, Sule : Asli Dia Marah Besar

Meski demikian saat menjalani proses rehab tersebut, Nunung dan Iyan tetap menyempatkan menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.

Hal tersebut diceritakan Nunung lewat podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (29/7/2020).

Berawal dari Deddy yang penasaran bagaimana pasangan suami istri yang tengah direhabilitasi berhubungan seksual.

"Kalau direhabilitasi kalau mau ketemu suami mau begini begono (berhubungan) ada tempatnya nggak?" tanya Deddy kepada Nunung.

Baca Juga: Sang Ibu Tetap Setia Menunggunya Hingga Teteskan Air Mata di Detik-detik Terakhir, Nunung Pernah Merasa Punya Dosa Besar Usai Lempar Uang ke Wajah Ibunya: Itu Dosa yang Nggak Akan Saya Lupakan

Nunung lantas bercerita jika di sekitar tempat rehabilitasi disediakan sebuah kamar yang bisa disewa oleh pasangan suami istri.

"Ada, namanya HSI hubungan suami istri, itu bayar Rp300 ribu. Benar, bayar Rp 300 ribu. Bayar segitu untuk 4 jam," kata Nunung seperti dikutip Grid.ID.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest