Follow Us

Ingat Video Viral Pelakor Medan? Kini Serang Balik Buat Istri Sah Minta Maaf dan Cabut Laporan, Sebut Nama Baiknya Tercoreng Ganti Ancam Polisikan, Begini Isi Chatnya!

Rifka Amalia - Kamis, 16 Juli 2020 | 13:13
Nurul Indah dan Jes
Istimewa

Nurul Indah dan Jes

Sosok.ID - Seolah tak pernah ada akhirnya, kisah-kisah rumah tangga yang dirusak oleh pelakor masih terus terjadi hingga kini.

Pada akhirnya, perselingkuhan tersebut menimbulkan masalah besar.

Kasus perselingkuhan seorang PNS kecamatan Medan Polonia MY alias Ardi dengan seorang perempuan berinisial Jes (19) memasuki babak baru.

Usai melaporkan keduanya atas kasus perselingkuhan ke Polda Sumut, istri Ardy bernama Nurul kali ini meminta maaf kepada wanita yang selingkuh dengan suaminya Jes (19) dan mengaku sudah mencabut laporan di Polda Sumut.

Baca Juga: Lirik-lirik Genit Suami Orang, Wanita Ini Berakhir Jadi Potongan Daging di Piring Saji, Sisa Tubuhnya Disimpan sang Istri di Kulkas Bak Makanan

Hal ini terungkap percakapan antara Jes dan Nurul lewat WhatsApp yang diupload Jes di story instagramnya bernama @zesikaharefaaa.

Berikut isi percakapan antara Zesika dengan Nurul yang berhasil dituliskan.

Zesika: Kapan dibilang Ardy aku l*nte?

Nurul: Semua terbawa emosi. Kakak minta maaf ya de.

Zesika: Yang kutanya kapan?

Baca Juga: Bau-bau Pelakor Terdeteksi Dini, Clara Gopa Duo Semangka Posting Foto Atta Halilintar, Sesumbar Jauh Lebih Tulus Ketimbang Aurel Hermansyah

Source : Tribun Medan

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest