Follow Us

Bau-bau Pelakor Terdeteksi Dini, Clara Gopa Duo Semangka Posting Foto Atta Halilintar, Sesumbar Jauh Lebih Tulus Ketimbang Aurel Hermansyah

Rifka Amalia - Rabu, 15 Juli 2020 | 20:13
Banyak warganet yang menyebut Clara Gopa terlalu terobsesi dengan Atta Halilintar
Instagram @attahalilintar dan @claragopaduosemangkareal69

Banyak warganet yang menyebut Clara Gopa terlalu terobsesi dengan Atta Halilintar

Sosok.ID - Atta Halilintar, berhasil mengejutkan para penggemar saat ia memberikan sebuah cincin berlian untuk sang kekasih, Aurel Hermansyah.

Cincin itu diberikan Atta di hari ulang tahun Aurel, dimana momen romantis keduanya baru saja diunggah beberapa waktu lalu.

Dengan serius, Atta mengutarakan isi hatinya kepada Aurel. Mengajak putri dari Anang Hermansyah agar menjadi pasangan sehidup semati.

"Aku tuh enggak tahu apa arti pacaran, apa arti tunangan, kaya gitu-gitu, yang aku tahu adalah gimana kita saling mengenal satu sama lain."

Baca Juga: Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan, Pria Ini Ubah Resepsi Wanita Pujaannya Jadi Genangan Darah, sang Kekasih dan Calon Mertua Tewas Tertembak Peluru

Supaya kita pada saat nanti bisa menjadi sepasang sehidup semati, bukan untuk berpisah, untuk bener-bener selama-lamanya," kata Atta Halilintar, dikutip dari Tribunnews.com.

Saat itulah cincin mewah dari Atta diberikan untuk Aurel Hermansyah.

"Ini tuh kayak hadiah, ini biasanya jadi simbol kalau aku serius sama kamu, dan kita bisa saling menjaga," kata Atta.

Momen pemberian cincin itu dilakukan Atta di atas kapal di laut, yang sontak membuat netizen baper dibuatnya.

Baca Juga: Isyaratkan Pernikahan Anak Sambungnya dengan Atta Halilintar Tak Lama Lagi, Ashanty Gelar Perayaan Ulang Tahun Mewah Untuk Aurel Hermansyah: Mungkin Jadi Acara Terakhir

Namun, belum selesai romantisme keduanya dibicarakan oleh publik di jagat maya, muncul sebuah unggahan meresahkan dari salah satu personil Duo Semangko, Clara Gopa.

Clara Gopa di Instagram @claragopaduosemangkareal69, tiba-tiba mengunggah foto dari kekasih Aurel Hermansyah.

Source : Instagram, Tribun Jakarta

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest