Sengaja Ingin Hancurkan Rumah Tangga Orang, Pelakor Kirimkan Video Mesumnya dengan sang Pacar Gelap ke Istri Sah

Ilustrasi - Pelakor sengaja kisrim video mesumnya dengan sang pacar gelap ke istri sah agar rumah tangganya hancur. Tribun Jakarta
Ilustrasi - Pelakor sengaja kisrim video mesumnya dengan sang pacar gelap ke istri sah agar rumah tangganya hancur.

Sosok.ID - Perebut laki orang alias pelakor kini sering menjadi perhatian lantaran banyaknya rumah tangga yang rusak dengan kehadiran mereka.

Sebab, para pelakor kini nampaknya semakin tak malu menunjukkan eksistensinya untuk menghancurkan rumah tangga orang lain.

Seperti dalam video viral dari Medan, Sumatera Utara ini.

Sebuah video viral merekam detik-detik penggerebekan seorang istri terhadap suaminya yang sedang selingkuh di Kamar Hotel.

Baca Juga: Kadung Nyesek Sampai ke Ubun-ubun, Wanita Ini Arak Telanjang Pelakor dan Suaminya Keliling Kota, Sengaja Diikat di Pohon Agar Jadi Tontonan Warga

Dalam video yang beredar diberbagai media sosial tersebut, tampak sang istri yang melakukan pengerebekan menangis dan mengamuk karena tak kuasa melihat suaminya selingkuh.

Bahkan dia nyaris menghajar selingkuhan suaminya, namun suaminya menghalang-halangi.

"Astagfirullah. Alahuakbar. Tega kau Ardi," ujar sang Istri.

Sang istri pun terus meronta dan meraih rambut sang selingkuhan. Rambut sang selingkuhan pun dijambak, dan sang suami terus memisahkan keduanya.

Baca Juga: Kepergok Sedang Berduaan dengan Suami Orang, Pelakor Ditelanjangi di Tempat Umum oleh Istri Sah, Reaksi sang Suami Malah Bikin Emosi

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR