Follow Us

Tak Sangka Keponakannya Bisa Seluwes Itu Umbar Aib Krisdayanti di TV, Yuni Shara Semprot Aurel dan Azriel: Dia Lahir dari Rahim Ibunya!

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 09 Juli 2020 | 20:42
Aurel dan Azriel Seenak Jidat Bongkar Aib Krisdayanti, Yuni Shara Semprot Keponakannya yang Bertingkah Bak Anak Durhaka: Saya Tegur Loli karena Dia Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Dia!
Kolase Instagram/@azriel_hermansyah @yunishara36

Aurel dan Azriel Seenak Jidat Bongkar Aib Krisdayanti, Yuni Shara Semprot Keponakannya yang Bertingkah Bak Anak Durhaka: Saya Tegur Loli karena Dia Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Dia!

Sosok.ID – Hubungan antara Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah semakin jadi sorotan publik

Bagaimana tidak, demi membela sang suami, Krisdayanti sampai bertikai dengan anak kandungnya sendiri, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Namun, jauh sebelum huru-hara yang dialaminya sekarang, Krisdayanti sempat banjir hujatan seantero negeri gegara hubungan terlarangnya dengan Raul Lemos.

Baca Juga: Ogah Sebut Nama Krisdayanti, Aurel Hermansyah Ungkap Sosok di Balik Suksesnya Lagu Kepastian Hingga Trending di Youtube, Kenapa?

Terjalin sejak 20 Maret 2011, pernikahan pasangan beda negara ini tak lepas dari gosip miring yang menyertainya.

Santer berhembus kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan Krisdayanti berpisah dari suami terdahulunya, Anang Hermansyah.

Kabar ini tampaknya bukan isapan jempol belaka lantaran dibongkar sendiri oleh anak-anak penyanyi berjuluk KD itu 10 tahun lalu.

Baca Juga: Langsung Diam Seribu Bahasa Saat Dicurhati Netizen yang Pergoki Ibunya Selingkuh dengan Pria Lain, Aurel Hermansyah yang Alami Nasib Serupa : Pasti Sampai Kapanpun Akan Diingat

Borok Krisdayanti ini pernah dibongkar habis-habisan oleh Aurel dan Azriel dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Siapa sangka, Aurel dan Azriel Hermansyah yang kala itu masih belia mampu menguak tabir perselingkuhan ibunya kepada media.

Dalam acara Kasak-Kusuk yang beredar di YouTube, mereka berdua mengaku pertama kali berkenalan dengan pria idaman lain ibunya saat diajak sang Mimi pergi ke Pulau Dewata, Bali.

Tak kalah mengejutkan, Aurel bahkan mengaku bukan cuma mereka berdua saksi perselingkuhan Krisdayanti.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest